Phantasy Star Portable 2es Akhirnya Akan Dirilis Untuk iOS

April 29, 2014 11:00 am
Phantasy Star Portable 2es Akhirnya Akan Dirilis Untuk iOS

Sebagai pemain reguler Phantasy Star Portable di konsol PSP, mulai dari yang pertama sampai Phantasy Star Portable 2 Infinity, adalah berita yang sangat menggembirakan mendengar kalau Phantasy Star Portable sekarang bisa dimasukkan ke dalam gadgetmu. Namun sayangnya, gadget saya tidak memiliki sistem operasi berbasis Android atau iOS #nangis. Karena sekarang, Phantasy Star Portable 2es akan dirilis untuk para pemiliki iPhone!

10e4e401c2b065fc22ff24cba48686e91398687681_full

Mungkin setidaknya ini bisa menjadi obat bagi para pemain Phantasy Star Online yang sekuelnya tidak kunjung-kunjung datang sampai sekarang. Phantasy Star Portable 2es akan dirilis lebih cepat bagi kalian yang sudah menantikannya untuk iOS pada bulan Mei 2014.

Phantasy Star Portable 2es adalah versi simpel dari Phantasy Star Portable (yang merupakan versi simpel dari Phantasy Star Online). Walaupun sepertinya kamu tidak bisa berjalan-jalan dalam kapal induk atau berkeliaran secara bebas dalam dungeon, kamu masih bisa bertarung melawan para monster dengan cukup leluasa di ruangan-ruangan tersendiri.

Versi Androidnya sudah dirilis di Jepang pada tanggal 7 April dan tercatat telah diunduh sebanyak lebih dari 100,000 kali. Walaupun ini adalah versi simpelnya, Phantasy Star Online 2es tetap dapat memberikanmu fitur membuat karakter sendiri dan eksplorasi dungeon di smartphone atau tabletmu.

Di bawah ini adalah bagaimana penampakan Phantasy Star Portable 2es untuk smartphone Android.

sumber: Crunchyroll