Giveaway Tiket Konser Japan Music Festival – May’n

April 30, 2014 11:47
Giveaway Tiket Konser Japan Music Festival – May’n

Kembali lagi JOI mengadakan Giveaway! Dan seperti biasa JOI berusaha memberikan yang terbaik untuk teman-teman pembaca setia. Kali ini bertepatan dengan akan digelarnya salah satu konser anisong bergengsi di Jakarta, JOI akan membagikan tiket gratis!

Bekerjasama dengan SOZO dan Marygops selaku promoter dan organizer dari konser ini, kami akan membagikan 2 Tiket Konser Japan Music Festival – May’n untuk 2 pembaca yang beruntung!

may'ngiveaway (1)

Konser yang akan diadakan di Jakarta, tanggal 10 Mei 2014 tepatnya di Upperroom, Gedung Annex lt. 11-12 di Komplek Wisma Nusantara Jl. MH. Thamrin no. 59 ini akan menampilkan May’n sebagai salah satu rangkaian tur konser dots and lines. May’n akan membawakan banyak lagunya yang kita pasti sudah kenal dari berbagai anime dan albumnya.

may'ngiveaway (2)

Caranya mudah, seperti biasa kamu harus mengikuti langkah-langkah dibawah ini;

a Rafflecopter giveaway

Giveaway ini akan berlangsung dari hari ini hingga tanggal 9 Mei 2014 Jam 12 Siang. Pemenang akan kami hubungi via email dan akan kami infokan tentang tata cara pengambilan tiketnya. Dan seperti biasa, giveaway ini tidak dipungut biaya alias gratis!

Semoga beruntung! Untuk para pemenang, sampai jumpa pada hari konsernya nanti! Dan bagi yang belum beruntung, berdoalah kalau keberuntungan kalian itu tersimpan untuk giveaway JOI berikutnya!

Sorry. No data so far.