Penjualan Manga Holy Holy Ditunda Sebagai Penghormatan Kepada Tenggelamnya Kapal Di Korea Selatan

April 30, 2014 1:00 pm
Penjualan Manga Holy Holy Ditunda Sebagai Penghormatan Kepada Tenggelamnya Kapal Di Korea Selatan

Holy Holy merupakan manga dengan genre Survival Horror yang mengisahkan tentang sekumpulan siswi yang berjuang untuk bertahan hidup disebuah pulau tak berpenghuni. Sekumpulan siswi ini terjebak di pulau tak berpenghuni disebabkan karena kapal pesiar yang mereka tumpangi tenggelam, hal ini serupa dengan peristiwa yang telah terjadi di Korea Selatan awal bulan ini.

holyholycover

Holy Holy sendiri telah dirilis per bab sejak bulan November di majalah bulanan Earth Star, namun untuk edisi buku jilid pertama Holy Holy baru akan rilis pada tanggal 12 Mei. Earth Star Entertaiment sendiri telah menampilkan sejumlah review Holy Holy pada website resmi mereka namun karena penundaan penjualan ini, pihak Earth Star Entertaiment menarik sejumlah review tersebut dari website mereka.

holyholy1

Penundaan penjualan manga Holy Holy sebagai bentuk penghormatan atas peristiwa tenggelamnya kapal feri di Korea Selatan sendiri diluar dugaan, mengingat hubungan Jepang dan Korea Selatan tidak terlalu bagus. Kedua negara ini pernah berselisih tentang keberadaan sebuah pulau yang telah diklaim oleh Jepang.

Sumber: RocketNews24