Shaquille O’Neal Membintangi Iklan Irasional Nintendo Untuk Game Tomodachi Life

April 30, 2014 4:30 pm
Shaquille O’Neal Membintangi Iklan Irasional Nintendo Untuk Game Tomodachi Life

Apapun tentang Jepang bisa menjadi sangat unik, termasuk kreativitas mereka, apalagi bila menyangkut iklan. Entah apa yang ada di kepala mereka saat menarik pelanggan, sehingga bisa membuat iklan Jepang rasa Bollywood, atau iklan kare yang kurang rasional ini. Bahkan sampai membuat saya berpikir, jauh lebih rasional iklan-iklan game dan animenya daripada iklan produk-produknya sendiri.

Kali ini iklan yang menjadi pokok permasalahan adalah iklan terbaru untuk game milik Nintendo, “Tomodachi Live“. Tebaklah siapa yang bisa kamu jadikan teman hidupmu? Ya, bintang dari tim terkenal NBA, siapa lagi kalau bukan Shaquille O’neal! Seperti biasa, kamu dan Shaq akan melakukan aktivitas-aktivitas yang, bisa dibilang, nggak Shaq banget. Entah apakah Shaq sendiri tahu dia digunakan sebagai bintang iklan oleh Nintendo atau tidak.

shaq super tinggi
Mungkin untuk kamu yang belum tahu siapa itu Shaquille O’neal bisa melihat penampakan aslinya.

Entah bagaimana cara Nintendo meyakinkan sang anak untuk mau memainkan sesuatu yang se’ngawur’ ini. Mungkinkah bila kita terlalu banyak bermain Tomodachi Live kita juga akan menjadi seperti itu? Game mengenai simulasi kehidupan yang aneh ini akan dirilis dalam bahasa Inggris pada tanggal 6 Juni 2014.

sumber: Crunchyroll