Video Promosi Game Freedom Wars Menunjukkan… Idol Group?

April 30, 2014 10:00 am
Video Promosi Game Freedom Wars Menunjukkan… Idol Group?

Seperti yang sebelumnya dikabarkan, game hunting buatan Sony untuk PS Vita, Freedom Wars, juga akan dirilis dalam bahasa Inggris pada tahun ini. Dengan tema “Dihukum penjara 1 juta tahun sejak lahir” dan “Membebaskan tawanan”, sekilas game ini nampak suram dan minim humor. Namun, pada Nico Nico Choukaigi III kemarin, Sony menunjukkan video baru untuk Freedom Wars, yaitu video gameplay… dan music video untuk Idol group di Freedom Wars!?

Musik berjudul Let’s貢献!~恋の懲役は1000000年~ (Let’s Contribute: The Imprisonment of Love is 1,000,000 Years) ini dinyanyikan oleh Propaganda Idol Group yang beranggotakan Panna (disuarakan oleh Shiina Natsukawa), Oputi (disuarakan oleh Sora Amamiya), dan Connie (disuarakan oleh Momo Asakura)

Entah apa yang dipikirkan oleh Sony saat mereka membuat ini, tapi Saya sendiri mengakui kalau musiknya enak sih, meski liriknya memang kurang lebih adalah propaganda.

Selain itu, Sony juga mengeluarkan video gameplay untuk game ini.

Salah satu fitur menarik dari Freedom Wars adalah pemain bisa mengkostumisasi partner android milik pemain secara cukup kompleks mulai dari penampilan hingga suaranya. Pengaturan suara ini bukan sekedar berarti pemain bisa memilih tipe suaranya, tapi pemain benar-benar bisa mengetik apa yang yang pemain ingin sang android ucapkan dan akan dijalankan melalui voice synthetizer.

Freedom Wars akan dirilis di PS Vita dalam bahasa Jepang pada 26 Juni 2014 dan dalam bahasa Inggris di tahun 2014 ini.

Sumber: Gematsu