Trailer Terbaru Live Action Rurouni Kenshin Perdengarkan Lagu Terbaru ONE OK ROCK

May 1, 2014 3:15 pm
Trailer Terbaru Live Action Rurouni Kenshin Perdengarkan Lagu Terbaru ONE OK ROCK

Kanal resmi untuk film live-action Rurouni Kenshin telah mulai menayangkan trailernya yang sudah diberikan terjemahan bahasa Inggris mulai hari Kamis ini. Trailer ini memperdengarkan lagu terbaru dari ONE OK ROCK yang berjudul “Mighty Long Fall“, yang juga mengisi lagu tema untuk film Live Action pertamanya dengan lagu “The Beginning“.

Lagu terbarunya ini terdengar lebih gelap dan lebih pelan namun juga dramatis, sedikit berbeda dengan “The Beginning” yang langsung menggebrak setelah intronya selesai. Trailer ini juga tersedia dalam bahasa Jepang (duh!), China, Korea, Spanyol dan Perancis.

ONE OK ROCK membuat lagu yang dramatis ini khusus untuk sequel keduanya. Taka juga sangat bersemangat untuk kesempatan berkontribusi kepada Rurouni Kenshin setelah filmnya yang pertama. Trailer ini menayangkan banyak adegan seru diatas Rengoku, kapal perang milik Makoto Shishio yang butuh waktu 5 bulan untuk dibuat dengan panjang 120 meter.

Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen (Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno) akan mulai ditayangkan pada tanggal 1 Agustus, diikuti dengan lanjutannya Rurouni Kenshin: Densetsu no Saigo-hen (Rurouni Kenshin: The Legend Ends) pada tanggal 13 September.

rurouken poster sayonara

Tokunaga Kimura selaku penanggung jawab publisitas menjelaskan mengenai slogan “Selamat tinggal, Kenshin” dalam trailer dan di poster diatas “Slogan tersebut menandakan selesainya arc Kyoto, dimana Kenshin mungkin akan melanggar sumpahnya untuk tidak membunuh lagi, terima kasih kepada munculnya musuhnya yang paling gila – dan karena dia harus meninggalkan orang-orang yang dicintainya.

Enishiprofile

Musuh paling gila di seri Rurouni Kenshin itu Enishi Yukishiro? Ya nggak lah, Enishi mungkin gila tapi ambisi Shishio itu sudah level psikopat.

sumber: ANN