Shingeki no Kyojin: Jinrui Saigo no Tsubasa Mendapat Kemungkinan Adaptasi Bahasa Inggris

May 2, 2014 4:00 pm
Shingeki no Kyojin: Jinrui Saigo no Tsubasa Mendapat Kemungkinan Adaptasi Bahasa Inggris

Bagi pemilik Nintendo 3DS versi Amerika dan Asia, bergembiralah bila kamu kebetulan juga adalah seorang penggemar Shingeki no Kyojin. Game Shingeki no Kyojin: Jinrui Saigo no Tsubasa (Sayap Terakhir Umat Manusia) untuk Nintendo 3DS sedang dalam proses diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, dan mereka sedang mencari partner untuk menerbitkannya di Amerika menurut sumber dari Spike Chunsoft.

snk game ss localized

Game yang dirilis pada Desember 2013 ini langsung diserbu oleh para penggemarnya yang mengosongkan stok di toko-toko, dan mencatat penjualan sebanyak 93,000 unit di minggu pertamanya. Dalam minggu-minggu berikutnya, Spike Chunsoft tak hentinya kewalahan dalam memenuhi permintaan pelanggan atas gamenya dan terus mengirimkan tambahan game karena toko-toko game di Jepang selalu kehabisan stok.

Shingeki no Kyojin terjual sebanyak 240,000 unit tanpa menghitung banyaknya pembelian digital lewat Nintendo E-Shop pada bulan Februari 2014. Namun saya yakin para gamer lebih memilih untuk memiliki cartridge fisik dari game tersebut daripada hanya sekedar file maya di konsolnya.

Itu hanya di Jepang saja, bila melihat kepopuleran Shingeki no Kyojin di mancanegara, saya yakin jumlah itu akan membengkak lebih besar lagi.

sumber: Siliconera