Ingin Punya Pasangan Sekretaris? Hindarilah 10 Hal Yang Mereka Tidak Sukai

May 2, 2014 5:13 pm
Ingin Punya Pasangan Sekretaris? Hindarilah 10 Hal Yang Mereka Tidak Sukai

Apakah kamu orang yang suka dengan Office Lady? Ingin punya pasangan hidup yang terorganisir dan tidak mudah panik sehingga bisa mengatur keluarga dengan mudah? Atau apakah kamu seorang atasan yang sedang mengincar sekretarismu sendiri?

Sekretaris ngga mau suami

Situs Rakuten Research baru-baru ini mengeluarkan hasil pengumpulan suara online mengenai lelaki macam apa yang mereka ingin nikahi. Informasi ini akan berguna sekali bila kamu pergi ke Jepang dan ingin me-nampa gadis-gadis kesepian untuk segelas the atau hiburan dewasa lainnya.

Karena kali ini topiknya sekretaris, hasilnya dikumpulkan dari 100 sekretaris wanita berumur 30 sampai 49, dengan jawaban “Aku ok-ok saja menikahi dia“, “Aku ragu menikahi dia” dan “Pastinya aku tidak ingin menikahi dia“. Dalam daftar ini, ada 3 sifat yang menurut para wanita membuat mereka ilfil dan tidak ingin menikahi laki-laki dengan sifat tersebut. Berikut adalah daftarnya:

10. Sangat suka bekerja, sampai libur pun dia bekerja

Sekretaris ngga mau suami (2)

Sebenarnya poin yang ini tidak dipandang begitu buruk di mata wanita Jepang, apalagi bila untuk menambah uang belanja. Seperti yang kita tahu, bangsa Jepang adalah bangsa yang gila kerja, karena itu mereka dipastikan bisa bekerja sampai malam dan pulang pada pagi hari. Coba lihat Nohara Hiroshi dari manga Crayon Shinchan yang terus pulang begitu malam.

Untuk nomor 4 sampai 9, dengan respons umum “aku ragu menikahi mereka” sepertinya memberimu sedikit kesempatan kan? Tapi tetap saja tidak ada yang mau berpasangan dengan mereka.

9. Dia suka menjilat atasannya

Jilat menjilat mungkin penting dalam mendapatkan posisi yang baik, tapi sepertinya tidak dalam berburu pasangan. Kecuali bila kamu sudah melewati fase-fase tertentu dalam hubunganmu, jilat menjilat mungkin diperlukan…. Menjilat mertua saat ngapel misalnya…..

8. Suka berganti pekerjaan

gintoki laid back
Yang ini sih apa juga dikerjakan sama dia

Ibu saya sering berkata, “Cobalah mencoba berbagai macam hal, supaya kamu bisa belajar“, ya mungkin hal itu terkait dengan pergantian pekerjaan. Namun dengan seringnya kamu berganti pekerjaan, maka kamu juga bisa dicap tidak loyal, playboy, ladur. Jadi daripada dicap ngeladur, sebaiknya kamu mulai berhenti loncat-loncat pekerjaan.

7. Tukang rayu wanita

Don Juan de Marco, siapa juga bakal dipecat jadi pacar kalau jelas-jelas ketahuan merayu wanita lain. Merayu dengan memuji beda lho. Juga apalagi bila kebiasaan buruk ini tetap tidak bisa kamu kontrol saat sedang kencan, bisa putus di tempat itu sih.

6. Pilih kasih dengan hanya memberi nama panggilan binatang imut pada rekan kerja yang imut juga.

Pagi bunny.“, “Lagi ngapain honey bear aku.“, “Kamu udah makan belom mpus?“, kembali, kamu ingin pasangan atau dipasung? Rasanya kamu terlalu cepat memberikan kasih sayang terhadap orang, bahkan mungkin nanti orang lain malah menganggapmu kalau tidak gampangan, hidung belang, atau genit.

5. Senang membuang waktu

Don’t we all? Saya yakin nilai waktu pribadi dan untuk apa kamu menggunakannya berbeda untuk setiap orang, dan apa yang kamu lakukan mungkin terlihat seperti buang-buang waktu di mata si dia. Karena itu luangkanlah waktu untuk bercengkrama dengannya.

4. Dia berpikir pekerjaan rumah adalah pekerjaan wanita

Sekretaris ngga mau suami (3)

Coba saja disuruh menyapu dan mengepel setelah seharian bekerja. Setelah itu mencuci dan membersihkan kamar mandi. Oh, makan malam belum dimasak juga. Tapi sang suami tetap diam atau malah nonton TV di sofa. Jawabannya sudah jelas kan?

Nah, 3 jawaban terakhir ini adalah apa yang sifat-sifat absolut yang akan menghilangkan semua harapanmu.

3. Sering terlihat tidak menghargai wanita

Sekretaris ngga mau suami (4)

Mungkin kamu suka meremehkan apa yang wanita dapat lakukan, sepertinya kamu harus berhenti melakukannya. Bukan karena kamu ingin menikah dengan sekretaris, tapi untuk membuatmu menjadi manusia yang lebih baik.

2. Lelaki yang sepertinya akan kehilangan arah tanpa pekerjaannya

madao receh

Kalau kamu tidak bisa membawa dirimu dan tidak memiliki rencana, bagaimana kamu bisa membawa dirimu tanpa pekerjaanmu. Mungkin depresi, mungkin bunuh diri. Bahkan bila pensiun mungkin dana pensiunmu sudah habis sebelum kamu pensiun dan itu akan merepotkan keluargamu.

1. Dia sering mengatakan atau melakukan hal yang merendahkan orang lain

come at me mongrels

Tidak usah para wanita ingin menikah, bertemu atau berkenalan saja dengan makhluk-makhluk kurang ajar seperti ini saya tidak sudi.

Tentunya, para pembuat onar online tidak ingin lepas dari kesempatan ini dan menyumbangkan sedikit dari isi pikiran mereka kepada mereka.

  • “Sepertinya mereka membuat topik ini setelah melihatmu”
  • “Gue yakin artikel ini tentang lo”
  • “Sekarang aku tahu kamu tidak akan menikah”

Tentunya para pencari pelarian dengan menyalahkan media.

  • “Media cuma ingin mengadu domba antara kubu lelaki dan perempuan LOL”
  • “Alasan utama turunnya angka kelahiran itu media.”

Tidak lupa para feminis yang sepertinya sangat superior dibanding para wanita.

  • “Semuanya akan berubah saat kamu punya duit.”
  • “Aku tidak akan menikahi para (maaf) babi wanita ini!”

Sekretaris ngga mau suami (6)
Untuk mencegah kegenitan, cobalah kamu mencari sekretaris-sekretaris seperti ini

Internet memang penuh dengan orang-orang seperti ini kan? Berkoar-koar mengenai hal yang sepertinya penting tapi sebenarnya tidak mempengaruhi hidup mereka. Konflik bisa dengan mudah terjadi tanpa ditanya karena perang dingin yang berkepanjangan.

Tapi bila kamu benar-benar ingin pasangan sekretaris, sebaiknya kamu hindari sifat-sifat diatas ya.

sumber: Rocketnews
gambar: pixiv/nanaran