100 Otaku Memilih 5 Karakter Terbaik Yang Disuarakan Oleh Saori Hayami

May 3, 2014 4:30 pm
100 Otaku Memilih 5 Karakter Terbaik Yang Disuarakan Oleh Saori Hayami

Bagi yang sudah sering menonton anime, saya yakin nama Saori Hayami sudah familiar di benak kalian semua. Seiyuu bersuara lembut dan pintar bernyanyi ini sudah mengisi banyak karakter terkenal, seperti Haqua dari Kaminomi, Ikaros dari Sora no Otoshimono, Yurin dari Gundam AGE, dan pastinya Ayase dari OreImo. Di musim ini pun dia tetap mengisi suara karakter seperti misalnya Miyuki Shiba dari Mahouka Koukou no Rettousei dan Sahoto Ashisu dari Mangaka to Assistant to.

Saori_Hayami di 5 karakter

Berkarir lama di dunia anime, tentu Saori Hayami selain dikenal, dia juga mendapatkan penggemar yang cukup banyak sampai dia diberi nama  panggilan Hayamin. Karena itu, kali ini 100 orang otaku memilih 5 karakter terbaik yang pernah disuarakan oleh Saori Hayami, apakah karakter pilihanmu masuk ke dalam 5 besar? Mari kita lihat hasilnya:

5. Leviathan (Zettai Bouei Leviathan)

5 karakter saori hayami (3)

Leviathan adalah seorang penyihir air dari Aquafall yang memiliki 2 orang (?) teman, Bahamut dan Jormungandr dan ketiganya berpetualang bersama mencari kakak dari Leviathan. Sesuai namanya, dia bisa berubah menjadi naga air, walaupun bentuk aslinya sangatlah imut. Leviathan sangatlah pemalu, dan dia juga sangat memikirkan orang lain sehingga dia sering kehilangan percaya dirinya.

4. Musubi (Sekirei)

5 karakter saori hayami (4)

Saya cukup yakin banyak yang menonton seri ini bukan demi Hayamin, Musubi adalah karakter utama dari seri Sekirei, dialah Sekirei pertama (dan bukan yang terakhir) yang ditemui oleh Minato karena Minatolah yang bereaksi dengan lambang Sekireinya. Sekirei nomor 88 ini kemudian terpaksa ikut dengan turnamen yang dilaksanakan MBI sambil melindungi orang-orang yang disayanginya.

3. Ikaros (Sora no Otoshimono)

5 karakter saori hayami (5)

Ikaros itu tidak banyak bicara, namun sekalinya bicara mungkin kuping kalian akan terbuai dengan lembutnya suaranya. Ikaros adalah Angeloid Strategis tipe Alpha, Ikaros menjalin sebuah ‘ikatan’ dengan Tomoki di awal serinya dengan sebuah ‘kontrak’ yang disebut Imprinting membuat rantai yang ada di leher Ikaros terikat dengan Tangan Tomoki, sejak itulah hari-hari Tomoki yang tadinya sudah kurang waras menjadi gila.

2. Yukino Yukinoshita (Yahari Ore no Seishun)

5 karakter saori hayami (6)

Yukino adalah ketua dari klub service, klub yang dibentuk untuk membantu para murid SMA Sobu. Dia adalah satu-satunya anggota dari klub ini sebelum Hachiman dan Yui bergabung. Yukino sangat dingin terhadap orang lain, sampai mendapat julukan “Si cantik sedingin es”, namun dia juga pintar, (tentunya) cantik dan dia berasal dari keluarga yang kaya. Dia juga pintar memasak dan membaca hati orang lain.

1. Aragaki Ayase (Ore no Imouto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai)

5 karakter saori hayami (2)

Sepertinya tidak salah lagi kalau Ayase sampai saat ini adalah karakter yang terbaik yang pernah disuarakan oleh Hayamin. Teman baik Kirino yang juga model ini memiliki karakter yang sopan, lembut dan ceria, namun dia juga bisa masuk mode yandere yang anehnya, mungkin menjadi daya tariknya untuk beberapa penggemarnya, kalian ini M ya? Ayase pun sangat protektif terhadap Kirino, saat Ayase tahu Kirino sebenarnya adalah otaku, dia juga langsung mengancam Kyousuke untuk tidak mendekati Kirino lagi, sambil berpikir sepihak kalau hal itu adalah salah Kyousuke.

5 karakter saori hayami

Kemudian Ayase juga mengirim sebuah pesan lewat SMS kepada Kyousuke, kalau dia mengganggu Kirino lagi maka Ayase akan menghajarnya sampai mati. Well, mungkin untuk beberapa penggemarmu, SMS seperti itu malah akan jadi panggilan sayang, Ayase.

Tapi sebenarnya Ayase itu adalah gadis yang baik kok, jangan takut ya.

Salah satu teman saya yang juga penggemar Ayase, dia mengatakan pendapatnya tentang Saori Hayami, “Pokoknya sih gw demen gara-gara Hayamin derenya dapet, tapi kalau dia disuruh reaksi ngelawak, reaksi lebay atau marah juga dia bisa. Pokoknya Ayase strong.

sumber: Yaraon
gambar: pixiv/kenkenyans