Persona 4 Golden Juga Akan Diadaptasi Menjadi Anime!

May 3, 2014 1:29 pm
Persona 4 Golden Juga Akan Diadaptasi Menjadi Anime!

Petualangan sang protagonis SWAG Narukami di dalam TV masih belum berakhir! Versi “lengkap” dari Persona 4, Persona 4 Golden yang beberapa waktu lalu dirilis untuk PSVita diumumkan akan menjadi anime!

persona4animelagiwhut (2)

Berita ini datang tiba-tiba tanpa kabut khas Persona 4. Serentak beberapa media Jepang langsung mengeluarkan berita bahwa animenya yang berjudul Persona 4 Golden the Animation akan segera tayang musim panas ini! Belum diketahui dengan pasti apanya yang akan diulas di animenya karena kita semua tahu, Persona 4 Golden adalah “ekspansi” dari Persona 4 standar dengan tambahan karakter baru, sosial link baru dan mungkin beberapa skenario. Tapi apakah itu cukup untuk membuat sebuah seri anime baru?

Para seiyuu dan staf dari anime pertama juga akan kembali menangani adaptasi baru ini, ditambah beberapa wajah baru seperti Marie.

persona4animelagiwhut (1)
Daisuke Namikawa sebagai Yū Narukami

Showtaro Morikubo sebagai Yosuke Hanamura
Yui Horie sebagai Chie Satonaka
Ami Koshimizu sebagai Yukiko Amagi
Tomokazu Seki sebagai Kanji Tatsumi
Rie Kugimiya sebagai Rise Kujikawa
Kappei Yamaguchi sebagai Kuma (Teddy)
Romi Park sebagai Naoto Shirogane
Unshou Ishizuka sebagai Ryōtarō Dōjima
Akemi Kanda sebagai Nanako Dōjima
Mitsuaki Madono sebagai Tōru Adachi
Isamu Tanonaka sebagai Igor (special performance)
Sayaka Ohara sebagai Margaret
Kana Hanazawa sebagai Marie
persona4animelagiwhut (2)

Ditayangkan juga sebuah trailer yang menampilkan Narukami dengan Marie;

A-1 Pictures akan menganimasikan seri yang akan tayang bulan Juli ini, setelah sebelumnya dianimasikan oleh AIC ASTA. Shoji Meguro dan beberapa staf inti lainnya juga akan kembali menangani seri ini di balik layar.

Dikatakan anime ini akan menceritakan ulang kisah dari anime pertama dengan Marie sebagai karakter tambahan. Akankah cukup berbeda dengan anime pertamanya? Timeline Facebook kamu mungkin sudah berkoar-koar sejak tadi malam tentang pengumuman ini sambil berspekulasi mau ambil cerita apa. Mari tunggu tanggal mainnya yang tinggal 2 bulan ini!

Sumber: ANN