Saber Extra Baru Buatan Kotobukiya Terlihat Bagus Dari Belakang

May 3, 2014 4:03 pm
Saber Extra Baru Buatan Kotobukiya Terlihat Bagus Dari Belakang

Bagi kamu para penggemar Saber, sepertinya kamu tidak akan dapat istirahat di tahun ini, karena prototype dari Saber Extra buatan Kotobukiya yang muncul di Winter Wonder Festival 2014 sudah diwarnai dan diumumkan tanggal rilisnya. Saya mengerti dengan banyaknya varian Saber dan perusahaan yang berlomba-lomba membuat Saber terbaik, susah bagimu untuk mengambil keputusan membeli, namun ada baiknya kamu melihatnya dulu sebelum mengambil keputusan.

Saber extra kotot (4)

Seperti biasa, Saber Extra mengenakan gaun merahnya yang terbuka baik di depan dan belakang, baik diatas, maupun dibawah menunjukkan sedikit dari detil yang pastinya ingin kamu lihat. Dia terlihat cantik dan kali ini kamu harus memajangnya sambil menghadap sedikit ke belakang supaya kamu bisa melihat lirikan mautnya itu.

Saber extra kotot (3) Saber extra kotot (5)

Mungkin Kotobukiya bermaksud lain, karena detil lain juga terlihat dengan sangat jelas dari belakang, tepatnya detil dari belahan bokongnya yang begitu jelas, bahkan Moeyo.com pun menyebut-nyebut lewat judulnya kalau Kotobukiya membuat PVC ini untuk memperlihatkan bokong Saber Extra.

Saber extra kotot (6)

Dengan base yang memiliki efek angin juga sedikit kelopak bunga (seperti Sakura tapi lebih merah) berterbaran di dalamnya, efek dari angin tersebut terlihat jelas lewat gelombang dan arah ayun roknya. Untuk kamu yang ingin mengintip celana dalamnya, tidak usah repot-repot karena rok dalam dan depan Saber Extra akan berwarna transparan, kalau kamu menganggap transparan itu warna.

Saber extra kotot (8)

Saber Extra ini akan dirilis pada bulan Agustus tahun 2014, terlalu cepat? Cepatlah mencari uang dari sekarang kalau begitu.

sumber: Moeyo (NSFW)