Trailer Kedua IA/VT Menampilkan Gameplay Dan Fitur-Fiturnya

May 3, 2014 10:00
Trailer Kedua IA/VT Menampilkan Gameplay Dan Fitur-Fiturnya

Satu lagi game ritme Vocaloid, IA/VT Colorful, akan dirilis dalam waktu dekat. Kini Marvelous AQL menampilkan trailer kedua dari game tersebut yang menjelaskan gameplay dan fitur-fitur yang ada di game tersebut.

Gameplay utama dari IA/VT Colorful adalah game ritme yang selain menggunakan tombol-tombol utama seperti di game ritme pada umumnya, IA/VT juga menggunakan stik analog dalam permainannya, di mana pemain harus mengarahkan analog sesuai dengan arah datang tombolnya.

Game IA/VT ini akan memiliki lebih dari 60 lagu, di mana sebagian dari lagunya menggunakan PV aslinya, dan lainnya menggunakan model 3D IA yang bisa diubah kostumnya.

Terdapat juga beberapa mode seperti Step Up Play, di mana pemain akan memainkan musik-musik yang semakin lama makin sulit; Daily Mode, di mana pemain akan ditantang untuk menyelesaikan musik tertentu dengan misi tambahan (seperti meraih skor tinggi) untuk mendapatkan bonus yang berbeda tiap harinya; dan My List Mode, di mana pemain akan memainkan 3 musik secara berurutan.

IA/VT Colorful akan dirilis di Jepang di PS Vita pada 31 Juli 2014 seharga 4.800 yen (sekitar Rp 520.000,-) untuk edisi standarnya dan 9.240 yen (sekitar Rp 1.100.000,-) untuk edisi terbatasnya.

Sumber: Gematsu

Lihat juga beberapa daftar lagu yang sudah dikonfirmasi akan tampil di game ini.

Sorry. No data so far.