Antrian Dimana-Mana! Madomagi Exhibition, Acara Doujin Mekakushi Dan dan Ultah Orihara Izaya Memenuhi Jalan-Jalan

May 4, 2014 4:00 pm
Antrian Dimana-Mana! Madomagi Exhibition, Acara Doujin Mekakushi Dan dan Ultah Orihara Izaya Memenuhi Jalan-Jalan

Saya harap kamu tidak suka mengantri, atau artikel ini akan membuatmu pusing karena antriannya yang sepertinya tidak pernah berakhir. Tapi saya yakin sepertinya sebagian besar otaku di Indonesia senang mengantri, saya masih ingat saat AFA 2013 lalu, saat ingin mengambil barang yang ketinggalan di parkiran bahkan jam 12 pun kamu semua setia mengantri mengular berputar-putar. Saat itu, saya berterima kasih sangat kepada Exhibitor Pass saya yang setia menemani saya.

Hari ini, ada 3 buah acara yang sedang memenuhi jalan-jalan di Jepang, Madomagi Exhibition, penjualan Doujin eksklusif Mekakushi Dan yang diadakan di Tokyo Industrial Trade Center dan ulang tahun salah satu karakter Durarara!! Orihara Izaya. Mari kita mulai dengan Madomagi Exhibition

Madoka Magica Exhibition

Tentunya menjadi judul yang sebesar Madoka Magica, kamu akan memiliki banyak penggemar dan sampai sekarang pun mereka akan terus memujanya. Karena itu mereka menggelar Madoka Magica Exhibition di Ikebukuro mulai tanggal 3 sampai 6 Mei 2014 ini. Kamu dapat memesan berbagai macam makanan di dalam seperti es krim Kyuubei atau kamu ingin bertemu Emiri Kato (seiyuu Kyuubei) atau Aoi Yuuki (Madoka Kaname) yang hari ini meramaikan acara tersebut?

Madomagi exhibition (3) Madomagi exhibition (2) Madomagi exhibition

Namun apakah kamu tahan menghadapi antriannya?

antrian madomagi  antrian madomagi (3) antrian madomagi (4) antrian madomagi (2)

Bahkan beberapa penggemar juga menyuarakan pendapat mereka tentang antrian luar biasa ini lewat media Twitter Jepang.

twit madomagi
“Hampir 2 jam untuk masuk ke dalam gedung, Madomagi Exhibition menyeramkan! (haha)”

twit madomagi (2)
“Aku menunggu 150 menit hanya untuk datang ke Madomagi Exhibition sial ini”

Mekakushi Dan Activity Journal Edisi 2

Acara kedua adalah apa yang sepertinya menjadi acara penjualan doujin eksklusif dari karakter-karakter anime yang sedang tayang musim ini, Mekaku City Actors. Penjualan doujin ini dilaksanakan di Tokyo Industrial Trade Center pada hari ini mulai jam 11 pagi sampai jam 3 sore. Tapi keadaan di luar Tokyo Industrial Trade Center sudah seperti ini bahkan sebelum buka.

Mekakushi doujin Mekakushi doujin 2

Ulang Tahun Orihara Izaya

Untuk para penonton Durarara!! pastinya sudah familiar dengan Izaya dan segala macam trik-trik liciknya, juga permainannya menantang maut dengan Shizuo yang secara langsung menimbulkan banyak doujin antara keduanya. Jangan tanya doujin apaan. Karena itu para otaku yang kebanyakan pastinya wanita berkumpul di taman di Ikebukuro.

izaya ultah 1 izaya ultah 4izaya ultah 2 izaya ultah 3

Apakah kalian masih ingin datang ke tempat-tempat ini? Walaupun Jepang sedang diserang panas karena musim peralihan sudah datang, tapi saya salut kepada otaku-otaku ini yang berani datang kesana.

sumber: Yaraon Crunchyroll