Kerjasama Antara Lawson Jepang dan Arpeggio of Blue Steel

May 4, 2014 11:00 am
Kerjasama Antara Lawson Jepang dan Arpeggio of Blue Steel

Lawson Jepang kembali menjalin kerjasama dengan serial anime, kali dengan serial anime Arpeggio of Blue Steel. Kalian yang menyukai serial anime Arpeggio of Blue Steel bisa memenangkan beberapa hadiah yang diundi seperti poster bertandatangan, kaos dan tiket masuk ke acara seiyuu Arpeggio of Blue Steel.

mv02

Untuk bisa mendapatkan hadiah-hadiah diatas kalian harus membeli produk tertentu milik SUNTORY. Nota belanja yang kalian terima dari hasil pembelian tersebut terdapat nomor yang bisa ditukarkan di website Lawson Jepang menjadi sejumlah poin. Dan bila jumlah poin telah mencukupi maka kalian bisa menukarkan dengan hadiah yang tersedia.

Selain cara tersebut, ada pula cara lain untuk bisa memenangkan hadiah-hadiah tersebut, yaitu melalui pengumpulan stempel. Cara mendapatkan stempel tersebut masih sama, yaitu harus membeli produk tertentu dari SUNTORY.

Berikut ini hadiah-hadiah yang ditawarkan oleh Lawson Jepang dan Arpeggio of Blue Steel

– Hadiah utama, sebuah tiket masuk ke Arpeggio of Blue Steel Return of ‘BLUE STEEL’ Memorial Ceremony, sebuah pertunjukan dan ajang diskusi oleh seiyuu Arpeggio of Blue Steel di Maihama Amphitheater yang berlokasi di Urayasu, Tokyo.

course_a

Untuk bisa mendapatkan tiket masuk ini kalian cukup mengumpulkan 20 poin dimana pemenangnya terbatas, hanya 200 orang pemenang. Di lokasi ini juga akan dijual Bluray dan DVD serial anime Arpeggio of Blue Steel.

– Hadiah kedua, sebuah poster dua sisi yang menampilkan wujud Mental Model dari kapal perang yang muncul diserial anime ini dan ditandatangi oleh para seiyuunya.

course_b

Untuk mendapatkan poster dua sisi ini dibutuhkan 15 poin dan hanya 10 orang yg bisa mendapatkannya. Bila kalian tak berhasil mendapatkan poster tersebut, jangan khawatir karena kalian bisa mendapatkan poster satu sisi tanpa tandatangan bila mengunduh aplikasi Lawson Jepang dan meretweeting tweet tertentu dari akun resmi twitter Lawson Jepang.

– Hadiah ketiga, sebuah kaos dan bantal.

course_c

Untuk mendapatkan cukup dengan mengumpulkan 10 poin dan terbatas untuk 500 pemenang.

– Hadiah keempat berupa boneka Teddy Bear, Yotarou, yang merupakan bentuk kedua dari Mental Model Kirishima yang mengenakan seragam Lawson.

course_d

Cukup 5 poin untuk bisa mendapatkan boneka imut ini yang mana akan mengeluarkan suara bila boneka ini ditekan, terbatas untuk 1.000 pemenang.

Kalian juga akan mendapatkan hadiah langsung bila membeli produk SUNTORY berupa clear files Takao, Iona dan Haruna dimana kalian bisa memilih sesuai keinginan kalian.

course_e

Untuk pengumpulan stempel, bila mengumpulkan 10 stempel kalian bisa memilih satu dari beberapa banner karakter skala 1:1. Terbatas untuk 5 pemenang saja.

img_stamp_full

Dan bila kalian mengumpulkan 5 poin maka kalian akan mendapatkan tiga pin ini. Terbatas untuk 1.000 pemenang.

img_stamp_five

Kerjasama antara Lawson Jepang dan Arpeggio of Blue Steel berlangsung hingga tanggal 5 Mei dan bagi para penggundi yang tidak berhasil mendapatkan hadiah-hadiah diatas akan mendapatkan satu botol SUNTORY green tea secara cuma-cuma.

Sumber: ANN