Merasa Masih Kurang? Tenang Saja Karena Free! Menambah Karakter Baru

May 4, 2014 10:00 am
Merasa Masih Kurang? Tenang Saja Karena Free! Menambah Karakter Baru

Kamu tidak perlu menjawabnya, karena sudah pasti kamu akan menjawab kalau lelaki di Free! jelas kurang. Sampai saat ini ada 5 orang di Free! dan jumlahnya ganjil, karena itu sudah pasti akan ada 1 orang yang tertinggal saat yang lain mulai kamu pasangkan di imajinasi kamu. Namun masa-masa kekeringan itu sudah berakhir karena Free! akan menambahkan 1 lagi cowok ke dalam tumpukan cowok yang sudah mereka miliki.

Free new chara

Dalam berita beberapa hari lalu, sudah dikonfirmasikan kalau Free! akan mendapatkan lanjutan anime yang akan disiarkan pada bulan Juli, seperti yang disinyalkan di episode terakhir Free!. Anime barunya akan berjudul Free!- Eternal Summer dan di situs resminya, telah dihiasi key visual yang menggantikan gambar lama, serta tentunya karakter baru yang baru saja kita bicarakan barusan.

Kompetisi berenang sudah selesai, Haruka, Makoto, Nagisa dan Rei menunjukkan kemajuan sebagai sebuah tim dalam setiap sesi latihan di SMA Iwatobi. Sedangkan Rin telah melewati masa lalunya dan berjalan menuju masa depan untuk membuat mimpinya menjadi nyata bersama teman-teman satu timnya di Samezuka.

Free new chara (2)
Sosuke Yamazaki (disuarakan oleh Yoshimasa Hosoya)

Osananajimi! Karakter apakah yang paling cocok untuk menjadi pasangan seseorang selain teman masa kecil sang protagonis? Itulah Sosuke Yamazaki, bukan teman saja tapi sahabat Rin dari SD ini adalah orang yang sangat mengerti Rin. Karena itu dia memiliki kekuatan mental yang kuat, tidak mudah diprovokasi dan dia adalah orang yang sangat tegas bila menyangkut renang. Siapa yang seme siapa yang uke ya?

Kalau Free! punya waktu untuk membuat karakter laki-laki baru, cobalah untuk membuat karakter wanita lain juga. Saya sebenarnya sudah cukup dengan Gou saja di Free!, namun menambahkan 1 atau 2 karakter wanita tidak akan membuat kalian rugi kan? Walaupun target pasar kalian bukan kami para kaum adam?

sumber: Crunchyroll
gambar:pixiv/djtolk