Nisekoi Bermain Perang-Perangan Holy Grail Di Poster Terbaru

May 4, 2014 4:45 pm
Nisekoi Bermain Perang-Perangan Holy Grail Di Poster Terbaru

Menyambut acara Machi Asobi yang akan diadakan di halaman belakang studio ufotable, Nisekoi yang juga akan mengikuti acara tersebut akan membagikan poster promosi animenya, yang memperlihatkan Raku serta para heroinenya dalam satu poster. Uniknya desain poster tersebut terlihat “terinspirasi” oleh salah satu karya akan datang ufotable, Fate/Stay Night.

470f737c5c58a8046b9c819b5589e49a1399120708_full

Harusnya Chitoge tuh yang ada di spot tengah, sama-sama pirang dengan Saber. Kok jadi Onodera? Marika terlihat misterius dengan jubah hitam khas Assassin dan Tsugumi terlihat keren dengan gaun dan pistol tipikal agen rahasia di film Hollywood.

Poster tersebut akan dibagikan gratis di Booth Aniplex pada acaranya nanti. Ini juga mungkin sebagai kolaborasi untuk mempromosikan anime Fate/Stay Night baru yang akan tayang tahun ini.

Lalu dimana para Servant dan Master yang akan segera perang lagi tahun ini tersebut?

bmtbjlwccaabol3.jpg-large

Rupanya mereka sedang menari Awa Odori di Tokushima! Saber, Rin, Archer dan Sakura terlihat di sebuah rentetan poster yang dipajang di Awa Odori Kaikan Museum. Poster tersebut juga dibuat untuk menyambut Machi Asobi.

Rupanya sudah tradisi dari berbagai studio anime untuk membuat poster dengan tema sejenis sejak beberapa tahun lalu. Berikut poster lain yang menampilkan karakter Tales of Xillia, Kara no Kyoukai, dan beberapa anime lainnya.

bjezztsccaesmki.jpg-large

awa_poster2

Sumber: ANN dan Crunchyroll