Sambutlah Grup Idol Baru Dari Osaka, Obachaaan

May 4, 2014 9:08 am
Sambutlah Grup Idol Baru Dari Osaka, Obachaaan

Idol itu seharusnya memang lucu dan menarik, seperti Hashimoto Kana yang imutnya bisa melelehkan laki-laki manapun atau anime-anime yang memakai tema idol selalu menggunakan karakter yang relatif masih muda dan imut. Walaupun beberapa waktu lalu AKB48 kedatangan idol yang sepertinya sedikit terlalu tua untuk model iklan, tapi untuk grup idol yang satu ini sepertinya…. lebih cocok untuk arisan saja.

obachaaan ampun

Obachaan, seperti yang bisa ditebak dari namanya, ini bukanlah grup idol yang biasa, melainkan kumpulan ibu-ibu yang sepertinya, lebih gaul daripada ibu-ibu pada umumnya. Mereka berasal dari Osaka, kota yang kaya dengan sejarah dan daya tarik yang berbeda dari seluruh Jepang. Mereka memiliki reputasi yang baik untuk makanan, tapi kali ini mungkin kamu malah bisa memuntahkan makanan yang sudah kamu makan.

obachaaan ampun (2)

Mereka mengeluarkan sebuah video klip untuk single kedua (hah? ada yang pertama) Obareggae, setidaknya suara mereka pas untuk lagu ini.

Bagaimana? Pencerahannya berarti bukan? Ya saya juga tidak mengerti apa yang menginspirasi sekumpulan wanita paruh baya untuk membentuk Obachaaan tapi yang jelas, mereka tidak kalah gila dengan anak muda. Sampai pada ngerap, entah ini pada umur segini masih bisa pecicilan begini bagaimana caranya.

obachaaan ampun (3)

Jadi, siapakah yang ingin ngeladur dari idol yang sekarang ke Obachaaan?

sumber: Crunchyroll