2 Atlit Sepak Bola Jepang Praktekkan Tendangan Ganda Dari Manga Kapten Tsubasa

May 5, 2014 8:50 pm
2 Atlit Sepak Bola Jepang Praktekkan Tendangan Ganda Dari Manga Kapten Tsubasa

Entah apa yang ada di pikiran para pemain tim nasional Jepang, di saat Piala Dunia 2014 sudah dekat, yang mereka lakukan adalah mencoba merekreasi tendangan dari manga populer “Kapten Tsubasa“. Saya yakin masih banyak dari kamu yang ingat tentang sepak terjang kapten imba yang satu ini, dan teman-temannya yang juga, imba.  Namun itu adalah bagian dari seri “Dream Shoot” yang baru-baru ini, video keduanya diunggah ke situs resmi manga Kapten Tsubasa.

kapten tsubasa tendangan handou blablba (2)

Berbeda dengan video pertama yang menampilkan Naohiro Ishikawa melakukan “Kamisori Shoot, kali ini giliran gelandang dan striker dari Kawasaki Frontale, Kengo Nakamura dan Yoshito Okubo yang melancarkan tendangan ganda milik Shunko Sho, “Handou Shu Soku Jin Hou” (Tendangan Meriam Rebound), tentunya dengan kekuatan 2 orang tendangan ini akan sangat keras seperti meriam, lihat saja videonya dibawah ini.

Keren sih, walaupun mungkin belum semantap dari tendangan milik Tsubasa dan Hyuga, Drive Twin Tiger Shoot, tapi bolanya berhasil masuk ke gawang dari jarak sekitar 30-40m dengan mudah!

Jepang akan berkompetisi pada Piala Dunia Brazil 2014 gelaran FIFA, dan mereka akan tergabung dalam grup C bersama Kolombia, Yunani dan Pantai Gading. Sepertinya bila Jepang tidak kehilangan ritme dan bermain seperti biasa, mereka akan lolos bersama Kolombia. Itu spekulasi saya, mungkin spekulasi kamu berbeda.

kapten tsubasa tendangan handou blablba

Setidaknya jangan biarkan mereka melakukan gerakan-gerakan bodoh seperti Skylab Hurricane, saya yakin mungkin mereka akan berakhir dengan cedera pinggang atau mata kaki.

sumber: ANN