Headset Resmi Hatsune Miku Akan Dirilis Bulan Ini!

May 5, 2014 12:00 pm
Headset Resmi Hatsune Miku Akan Dirilis Bulan Ini!

Bagi kamu yang suka dengan Hatsune Miku, beraspirasi menjadi Miku atau mungkin kolektor Headset langka bisa melirik produk buatan Assist Wig yang terbaru, yaitu Headset Hatsune Miku edisi terbatas.

miku headphone (2)

Headset ini memiliki lisensi resmi dan adalah replika asli dari Headset milik Hatsune Miku. Detil yang dimiliki headset ini cukup baik (karena headset Miku memang simpel dari awalnya), karena namanya juga headset, sudah pasti dilengkapi dengan mikrofon, namun sepertinya  mikrofon tersebut tidak dapat digunakan dan headset dengan mic tapi gak bisa di pake, jadi nya headset atau headphone?

miku headphone (4) miku headphone (5)

Kamu bisa mulai memesan headset ini dalam dua ukuran, sedang dan besar dengan harga 4,104 Yen (sekitar 440 ribu Rupiah) dan mendapatkannya bulan ini juga. Namun walaupun headset ini cocok untuk dipakai cosplay, headset ini tidak bisa digunakan untuk mendengarkan musik. Kalau tidak bisa dipakai untuk mendengar musik atau berkomunikasi dengan orang lain, jangan dinamakan headset dong, namakan saja bando.

miku headphone (3)

Saya yakin diantara kalian para otaku kreatif memiliki ide dan kemampuan untuk mengubahnya menjadi headset asli yang bisa bekerja dengan normal. Tapi apa kamu mau membeli ‘casing’nya saja seharga 400 ribu?

athm50rd

Sedikit informasi mengenai Headset dan Headphone, mereka berdua bukanlah alat yang sama. Headphone adalah sepasang speaker kecil yang dikemas dalam casing yang memudahkan kamu untuk mendengar atau memonitor lebih jelas lagu atau rekaman apapun yang ingin kamu dengar. Tergantung jenisnya, headphone bisa mengisolasi suara dari luar sehingga kamu dapat mendengarkan lagu tanpa adanya gangguan suara luar.

4199ZFKYS3L

Headset adalah gabungan dari Headphone dengan Mikrofon, biasanya mereka digunakan supaya memudahkan kamu berkomunikasi, sehingga kamu tidak direpotkan lagi dengan harus memegang gagang telepon. Karena itu Headset banyak digunakan oleh operator-operator di perusahaan supaya tangan mereka tidak capai. Saya tidak mengatakan kalau Miku itu operator ya.

sumber: Sgcafe
gambar: pixiv/minamito2