Corpse Party Blood Drive Menunjukkan Trailer Baru dan Juga Trailer Live Action

May 6, 2014 7:01 pm
Corpse Party Blood Drive Menunjukkan Trailer Baru dan Juga Trailer Live Action

Setelah Corpse Party (Corpse Party Blood Covered Repeated Fear) dan Corpse Party Book of Shadows di PSP, Team GrisGris dan 5pb akan merilis seri ke-3 dari cerita resmi Corpse Party, yaitu Corpse Party Blood Drive, di PS Vita. 5pb telah mengeluarkan trailer baru dan juga trailer live action untuk game horror terbaru mereka ini.

Seperti game Corpse Party 2, Blood Drive kini tidak lagi menggunakan grafik topdown 2D seperti di Corpse Party pertama dan Book of Shadows, tetapi menjadi 3D. Namun tidak seperti Corpse Party 2, Blood Drive menambahkan fitur kegelapan dan cahaya senter, memanfaatkan spek PS Vita dengan baik.

Selain trailer untuk game terbarunya, 5pb juga merilis trailer live action untuk mempromosikan seri Corpse Party, meski sepertinya tidak ada rencana untuk adanya film live actionnya.

Corpse Party Blood Drive akan dirilis di PS Vita di Jepang pada 24 Juli 2014. Mengingat Corpse Party dan Corpse Party Book of Shadows di PSP telah diterjemahkan ke bahasa Inggris oleh XSEED Games, diharapkan mereka juga akan menerjemahkan Blood Drive ini.

Sumber: Anime News Network