Ketika Tsugumi Dari ‘Nisekoi’ Cosplay Jadi Sayaka Dari ‘Madoka Magica’

May 6, 2014 22:13
Ketika Tsugumi Dari ‘Nisekoi’ Cosplay Jadi Sayaka Dari ‘Madoka Magica’

Setelah Onodera dari kebagian kostum Madoka dan Chitoge menjadi Homura kali ini giliran Tsugumi yang mendapatkan kostum salah satu puella magi pada game mobile Majikore!?. Ya, kalian akan melihat betapa cocoknya Tsugumi dari seri “Nisekoi” mengenakan kostum Sayaka dari seri “Madoka Magica” di game tersebut.

nisekoi-sayaka-tsugumi-win

Untuk kalian yang belum tahu, Majikore!? adalah game mobile yang dibuat oleh Konami dan memungkinkan kalian untuk berinteraksi dengan karakter-karakter yang berasal dari seri Nisekoi lengkap dengan suara seperti di anime-nya.

Tidak hanya itu, kalian juga dapat mendandani Chitoge, Onodera, dan Tsugumi dengan kostum-kostum yang telah disediakan dan juga menyentuh mereka agar lebih dekat.

majikore-app-sample

Majikore!? tersedia untuk berbagai jenis smartphone/tablet yang memiliki sistem operasi iOS ataupun Android. Penasaran? Sayangnya untuk saat ini game ini hanya tersedia bagi kalian yang berdomisili di Jepang. Tapi kalau kalian merasa penasaran dan tetap ingin berusaha men-download game ini, kalian bisa mencobanya di link berikut untuk iOS dan untuk Android.

Sumber: Seventhstyle