Adaptasi Live-Action Bakuman Akan Tayang Pada Tahun 2015

May 7, 2014 11:53 am
Adaptasi Live-Action Bakuman Akan Tayang Pada Tahun 2015

Sepertinya Takeru Satoh sedang laku di dunia live-action adaptasi anime, karena setelah menghidupkan peran Kenshin Himura di dua lanjutan film live-action pertamanya, kini dia diundang bersama Ryunosuke Kamiki untuk menjadi duo mangaka, Ashirogi Muto dari manga buatan Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata mengenai kehidupan para mangaka, Bakuman. Takeru Satoh akan bermain sebagai Mashiro Moritaka, pemeran utama dari seri ini.

Bakuman new live action (6) Bakuman new live action

Ryunosuke Kamiki akan bermain sebagai si jenius pengarang cerita dari manga milik Mashiro, Akito Takagi. Namun lucunya adalah mereka akan bertarung mati-matian di live-action Rurouni Kenshin karena Kamiki juga adalah pemeran dari Soujirou Seta, dia adalah anak buah Shishio yang paling dingin dan kejam. Kamiki mengatakan kalau dia adalah penggemar berat dari manga buatan para pencipta Death Note ini, dan dia merasa sangat tersanjung bisa bermain dalam live-action ini.

Bakuman new live action (2) Bakuman new live action (5)

Bakuman bercerita tentang seorang anak SMA, Mashiro Moritaka yang senang menggambar dan juga keturunan seorang mangaka. Saat Akito menemukan bakat milik Mashiro, dia langsung menawarkan sebuah kerja sama antara mereka berdua untuk menjadi mangaka terkenal. Kemudian keduanya mulai menanjak tangga karir sebagai mangaka setelah salah satu karya one-shotnya Money and Intelligence dimuat di Akamaru Jump.

Bakuman new live action (3)

Live-action ini akan disutradarai Hitoshi One yang pernah menyutradarai Moteki, Love Strikes! dan banyak judul drama lain. Dia mengatakan kalau dia akan menggambar sendiri semua gambar yang akan digunakan sebagai gambar Mashiro dalam filmnya. Jadi para penggemar Bakuman dan live-action di Indonesia, apakah kalian tidak sabar untuk menantikan film ini?

sumber: Sgcafe