Gatal Di Area “Sensitif”mu? TM Revolution Siap Membantu!

May 7, 2014 1:37 pm
Gatal Di Area “Sensitif”mu? TM Revolution Siap Membantu!

Kalau sedang musim kemarau atau kebetulan hari sedang panas-panasnya, pernahkah area sensitifmu terasa gatal karena keringat dan kelembaban yang cukup tinggi? Oh yang dimaksud dengan “area sensitif” disini adalah area di sekitar (maaf.Red) alat kelaminmu ya. Dan kalau iya, TM Revolution yang kita kenal sebagai penyanyi tersohor ini siap membantu!

tmrevolutiongatel (1)

Tentu bukan membantu menggaruk, melainkan membuat sebuah lagu yang dibuat dengan tema untuk meringankan rasa gatal itu sehingga kamu tidak perlu takut tertangkap basah sedang asyik menggaruk-garuk bagian itu-mu! Lagu tersebut berjudul Phantom Pain.

tmrevolutiongatel (4)

Saya sendiri berpikir kalau judulnya terlalu keren untuk jadi lagu tema penghilang rasa gatal di “situ”, tapi apa mau dikata, karena lagu tersebut dipakai sebagai lagu promosi oleh salah satu merek produk kesehatan Jepang, Ikeda Mohando’s Delicare M. Sebuah produk krim atau salep yang (katanya) berguna untuk mengurangi rasa gatal tersebut.

tmrevolutiongatel (3)

Iklannya akan mulai diputar tanggal 10 Mei, juga video musiknya yang menampilkan TM Revolution yang memakai jaket berbulu di sebuah setting klasik bernyanyi dengan bergairah sambil (tampaknya) menahan rasa gatal. Seperti yang terlihat di gambar teaser iklannya diatas!

Mungkin maksudnya salepnya baru berasa efeknya kalau kita pakai sambil mendengarkan lagunya? Siapa tahu?!

Sumber: JPOPAsia