BABYMETAL Akan Menggelar Tur Keliling Dunia 2014

May 8, 2014 12:05 pm
BABYMETAL Akan Menggelar Tur Keliling Dunia 2014

Kecil-kecil (musiknya) cabe rawit, mungkin itulah yang bisa saya jabarkan mengenai BABYMETAL. Penampilan mereka mungkin kecil dan imut, namun dandanan dan musiknya, metal banget! Walaupun mereka memiliki ‘cara tersendiri’ untuk bernyanyi di tengah kerasnya musik metal.

Sekarang, para gadis ini akan mengadakan sebuah tur keliling dunia, dimana mereka akan memanaskan suasana di Inggris, Perancis dan Jerman yang mungkin sebentar lagi akan ikut menyembah para dewi rubah ini dari dekat di bulan Juli. Namun yang membuat saya heran adalah, mereka mengklaim akan mengadakan tur keliling dunia, tapi kenapa hanya mengunjungi 3 negara, yang semuanya ada di Eropa? Ini tur keliling Eropa atau tur keliling dunia atau yang bikin poster sedang mabuk?

Puncak dari tur ini adalah penampilan BABYMETAL dalam acara musik Sonisphere Festival UK di Inggris mulai dari tanggal 4 Juli di akhir minggu, dimana para anggota akan bermain dengan band-band metal kelas dunia lagi seperti Metallica, Iron Maiden, Alice in Chains, bahkan Limp Bizkit. Mungkin bisa jadi penyegar mata para penggemar metal disana.

Bagi kamu yang pertama kali mendengarkan lagu BABYMETAL, mungkin bisa mencocokkan reaksi kamu dengan para produser video Youtube di atas. Apakah reaksi kamu sama, biasa saja, atau malah lebih heboh dari mereka.

Untuk jadwal konser lainnya, BABYMETAL memuat sebuah gambar yang menjelaskan jadwal mereka dalam poster jadwal tur (yang tidak terlalu) keliling dunia dibawah ini.

babymetal jadwal tur

Tahun lalu, BABYMETAL sempat bermain di AFA 2013, apakah kamu ingin mereka kembali datang ke Indonesia?

sumber: Crunchyroll