Cosplay Loli Shigure dari Kantai Collection Ini Terlalu Imut!

May 8, 2014 4:15 pm
Cosplay Loli Shigure dari Kantai Collection Ini Terlalu Imut!

Masih ingat seorang anak yang ikut bapaknya bercosplay menjadi Levi dari Shingeki no Kyojin? Kali ini, seorang anak perempuan mencoba untuk bercosplay menjadi Shigure, kapal moe tipe Destroyer dari game fenomenal, Kantai Collection dan tentunya, saking imutnya cosplay ini banyak yang hatinya luluh lantak dibuatnya. Apalagi dia bercosplay sebagai Shigure Kai ni, yang paling bagus diantara versi remodel Shigure.

mini shigure

Pada tanggal 3 Mei 2014, program NTVZoom in!! Saturday” mengulas acara Niconico Chokaigi 3 dan salah satu ulasannya adalah mengenai seorang makhluk cilik yang imut ini. Tidak lama kemudian, para penggemar Kantai Collection (dan orang-orang lainnya) langsung mengambil tindakan, terbukti dengan salah satu foto yang diunggah di twitter di retweet sebanyak lebih dari 5,400 kali dan difavoritkan lebih dari 3,400 kali.

Anak ini datang ke acara Niconico Chokaigi 3 lengkap dengan semua senjata yang dimiliki Shigure, Kai ni. Bahkan rambutnya pun ikut dikepang menyamping, benar-benar mirip dengan Shigure 2Dnya.

mini shigure (2)
Aku bersama cosplayer Kongou dan Shigure saat diwawancara untuk Zoom-in Saturday. Dilihat yaaaa.”

Sedikit trivia saja, dalam game Kantai Collection ini, hanya 3 destroyer umum saja yang punya perkembangan menuju kai ni, Shigure, Yuudachi dan Hibiki. Namun karena Hibiki sudah diperebutkan para gaijin menjadi nomor 2 waifu paling dicari dalam daftar ini, Shigure diambil oleh Yuudachi, mungkin kamu akan dihajar kalau mencoba mendekatinya.

yuudachigure

Tolong ya, kamu-kamu yang sudah menyiapkan karung, karungnya disimpan dulu. Cosplay memang tidak terbatas usia, namun bila anakmu juga ikut cosplay, tolong ditemani supaya tidak hilang ya.

sumber: ANN
gambar: pixiv/9shock774