Tembak, Rusak Baju, dan Sentuh Gadis SMA di Bullet Girls

May 8, 2014 2:51 am
Tembak, Rusak Baju, dan Sentuh Gadis SMA di Bullet Girls

Setelah game Senran Kagura yang mengumbar-umbar fanservice di PS Vita, nampaknya akan ada satu lagi game action yang isinya dipenuhi dengan gadis-gadis yang bajunya bisa robek, yaitu Bullet Girls.

D3 Publisher yang sebelumnya merilis seri Dream Club dan seri Earth Defense Force mengumumkan game Bullet Girls di majalah Famitsu edisi minggu ini.

Bullet Girls adalah military action shooting game yang menceritakan tentang gadis-gadis SMA yang mengikuti klub penggiat militer yang bernama “Ranger Club”.

bulletgirls1

EHBENTARBENTARBENTAR, KLUB SEKOLAH KOK BAWA PELUNCUR ROKET!?

Karena Bullet Girls adalah game fanservice, sama seperti Senran Kagura, Bullet Girls akan memiliki fitur baju yang dapat rusak (bahkan pemain bisa mengkostumisasi pakaian dalamnya). Selain itu, terdapat juga fitur di mana pemain bisa menangkap musuh dan “menginterogasi” mereka dengan cara……. dipegang-pegang.

bulletgirls2

“Kamu tahu ya Aku sukanya apa”
Eh, ini interogasi atau… eh? combo? ha?

Jadi selain main “perang”, kita juga bisa “pegang-pegang” cewek? Wah, serasa game simulasi tentang jadi penjajah di perang yaEnggak, bukan apa-apa, mohon jangan dibaca.

bulletgirls3

“Entah kenapa, rasanya jadi hangat…”
Kalau terus duduk di atas meriam tank sih ga akan cuma hanget lagi ntar mbak.

Bullet Girls akan dirilis di Jepang di PS Vita pada 28 Agustus 2014. Entah apakah game yang cukup riskan seperti ini akan diterjemahkan atau tidak, tetapi mengingat Senran Kagura dan Akiba’s Trip 2 diterjemahkan ke bahasa Inggris oleh XSEED, kita lihat saja nanti.

Sumber: Gematsu & Famitsu