Tiga Ekor Alien Ditangkap Di Osaka Dome

May 8, 2014 5:00 pm
Tiga Ekor Alien Ditangkap Di Osaka Dome

Pada tanggal 6 Mei 2014 kemarin, di tengah-tengah pertandingan baseball di Kyocera Dome Osaka, sebuah tweet menunjukkan adanya tamu yang tidak diundang, yaitu tiga ekor alien yang ikut menonton pertandingan sepakbola. Untungnya mereka berhasil diamankan oleh keamanan setempat.


Yah, mungkin sudah jelas kalau alien yang dimaksud di sini bukan alien betulan tetapi kostum. Beberapa pembaca juga mungkin mengenali mereka, karena mereka adalah alien musuh dari seri Ultraman, yaitu Baltan Alien, Dada, dan Magma Alien.

GUTS

Atau jangan-jangan yang mengamankan mereka itu ternyata GUTS?

Sebenarnya ini adalah salah satu bentuk kerja sama antara Tsuburaya Production (studio yang memproduksi seri Ultraman) dengan Pacific League dalam proyek “Pacific League Parent & Child Hero Project”. Ini juga bukan pertama kalinya hal ini terjadi.

ultrastadium

Jadi gambar yang sudah lama beredar di internet ini ternyata beneran kerjasama dari Tsuburaya? Pantesan kostumnya bagus-bagus, asli ternyata

Hal ini diadakan pada hari terakhir Golden Week di Jepang. Mungkin bisa menjadi kenang-kenangan menarik untuk anak-anak yang diajak orangtuanya untuk menonton pertandingan baseball.

Sumber: Livedoor News