Levi Berganti Pekerjaan!? Dari Pemimpin Pasukan Menjadi Cover Boy Majalah Wanita, FRaU!

May 9, 2014 1:00 pm
Levi Berganti Pekerjaan!? Dari Pemimpin Pasukan Menjadi Cover Boy Majalah Wanita, FRaU!

Kembali ke tahun 90an, dimana menjadi cover boy untuk majalah-majalah remaja sangatlah diimpikan oleh setiap remaja lelaki. Para abg yang histeris “Kyaaaa imut banget, idungnya bengkok! Lesung pipinya imut! Bibirnya jontor! Matanya bopak!” di sudut kelas adalah sebuah pemandangan biasa di hari-hari apapun. Namun siapa yang menyangka kalau mereka akan tergila-gila begitu dalam kepada seorang karakter 2D, dia diangkat menjadi cover boy majalah wanita FRaU.

cover boy levi (3)

Rivaelle, atau yang lebih kita kenal dengan Reviere bagian seme Levi sekarang akan menggebrak dunia 3D dengan menjadi wajah dari majalah wanita milik Kodansha, FRaU seperti yang dikabarkan oleh twitter resmi Shingeki no Kyojin. Sepertinya menjadi lelaki yang pemarah, tukang tendang bawahan dan pembantai raksasa akan membuatmu terkenal diantara wanita, ada yang mau coba?

cover boy levi (2) cover boy levi (4)

Hajime Isayama sang penciptanya sendirilah yang akan menggambar ilustrasi sampul FRaU dan majalahnya sendiri mungkin akan mewawancaranya mengenai seri terkenalnya itu, tentunya pertanyaan spoiler tidak akan diperbolehkan.

cover boy levi

FRaU biasanya mengambil individu yang elegan untuk setiap sampulnya dan pastinya, kita semua setuju kalau Levi itu elegan, kan?

Levi juga sudah terbukti sangat populer di kalangan wanita (sedikitnya ada peran Eren yang telah menjadi pasangan uke yang baik), menempati tempat ketiga di artikel pasangan 2D yang ingin kalian jadikan pasangan, mengingat Gintoki dan Takao tidak begitu elegan, tidak heran bila Levi yang dipilih, apalagi rambutnya itu lho yang lurus berkilau bisa jadi model iklan shampo.

levi super elegan

Levi akan muncul sebagai cover boy majalah FRaU di edisi Juli yang akan rilis tanggal 12 Juli 2014.

sumber: Sgcafe
gambar: pixiv/pousse