Novel Baru Pengarang Oreimo Mendapat Adaptasi Manga

May 9, 2014 5:30 pm
Novel Baru Pengarang Oreimo Mendapat Adaptasi Manga

Novel baru sang pengarang yang terkenal dengan cerita imouto-nya, Fushimi Tsukasa yang berjudul Eromanga Sensei – Imouto to Akazu no Ma (Eromanga Sensei – My Little Sister and Locked Room) akan segera berlanjut dengan terbitnya jilid kedua tanggal 10 Mei besok. Tapi bukan hanya lanjutan novelnya yang diumumkan.

eromangaimoutomanga (2)

Diumumkan juga pada acara Machi Asobi bahwa Eromanga Sensei akan mendapat adaptasi manga. Manga tersebut akan diterbitkan di majalah Dengeki Daioh yang akan terbit tanggal 27 Mei.

Seperti pendahulunya, Eromanga Sensei bercerita tentang hubungan seorang anak SMU pengarang light novel dan adiknya yang manja dan hikkikomori, yang juga ternyata adalah ilustrator dari light novelnya.

eromangaimoutomanga (1)

Sang ilustrator Eromanga Sensei, Kanzaki Hiro yang juga kembali setelah Oreimo mengungkapkan bahwa ia “merasa tidak enak” saat pertama mendengar judulnya. Fushimi juga mengomentari sang heroine kali ini “Kalau Kirino itu adalah gadis yang polos dan innocent, (Eh? Bagian mananya ya?) Heroine kali ini, Sagiri meskipun terlihat polos sebenarnya dia gadis yang cukup “nakal”. Aku berharap pembaca dapat menikmati perbedaan dari keduanya.”

Kirino saja sudah begitu, bagaimana nanti sang heroine baru ini ya?

Sumber: Crunchyroll