Ingin Berkencan Dengan Para Idol? Belilah 100 Album Milik Grup Idol AeLL!

May 10, 2014 4:42 pm
Ingin Berkencan Dengan Para Idol? Belilah 100 Album Milik Grup Idol AeLL!

Taktik marketing bisa bermacam-macam, kita sering melihat kalau para idol yang melakukan acara jabat tangan atau temu penggemar sehingga para penggemar bisa merasa lebih dekat dengan para idolnya masing-masing. Terkadang kita juga pernah mendengar kalau dalam masing-masing CD albumnya terdapat kupon untuk tanda suara pengumpulan suara idol terbaik. Sehingga banyak otaku idol yang berlomba membeli CDnya banyak-banyak hanya untuk mendapatkan kuponnya. Tapi grup idol AeLL sepertinya memilih cara yang lain untuk mendekati penggemarnya.

AeLL yonbun yonbun

Idol gravure Ai Shinozaki, adalah penyanyi dari grup idol AeLL dan dia tampil di acara bincang-bincang radio MBSAppare Yattemasu.” Dalam bincang-bincang ini, Ai Shinozaki membicarakan mengenai perilisan album mereka yang terbaru berjudul 4/4 Yon Bun no Yon, Shinozaki kemudian membuat sebuah pengumuman yang pastinya akan langsung menyentuh hati para penggemar grup tersebut yang berani membeli CDnya lebih dari 1.

AeLL yonbun yonbun (2)

Shinozaki berkata “Kami akan menawarkan kencan spesial dengan penggemar kami dengan dedikasi paling tinggi!“. Saat saya bilang membeli lebih dari 1, bukan berarti kamu harus membeli 2, 5 atau 10, kalian harus membeli minimal 30 unit untuk mendapatkan benefit dari pembelianmu, berikut adalah daftar ‘hadiah’ dari AeLL kepada para penggemarnya:

  • 30 unit: Mencoba masakan rumah dari salah satu anggota AeLL
  • 50 unit: Boleh karaoke bersama salah satu anggota AeLL
  • 100 unit: Kamu boleh berkencan dengan salah satu anggota AeLL, dengan pengawasan manajernya.

FI Aell yonbun

Ternyata ada 9 fans yang ternyata berdedikasi sungguh tinggi kepada AeLL dan berani membayar sekitar 280.000 yen (1 albumnya berharga 2,800 yen) untuk berkencan dengan AeLL. Entah apa yang mereka pikirkan, dengan uang sebesar itu saya yakin mereka bisa berkencan dengan wanita manapun tanpa harus diawasi oleh manajer, atau mungkin tatapan nanar dari penggemar-penggemar AeLL lain yang uangnya cintanya kurang. Namun karena kesembilan orang yang memenangkan hadiah berkencan melaporkan kalau ‘katanya’ kencannya lancar, yah baguslah. Good for you. Saya sih tidak bisa membayangkan kencan kaku dengan pengawasan manajer, itu lebih buruk dari ‘nyamuk’.

AeLL yonbun yonbun (3)

Untuk kamu yang ingin kencan, atau memenangkan salah satu dari hadiah diatas, silahkan lho membeli albumnya karena masih tersedia di Amazon. Saya mau beli 30 kalau boleh makan ‘bakpao’ Ai Shinozaki. sumber: ANN

Sorry. No data so far.