Protagonis Dari Game Pokemon Yang Pertama, Red Dibuatkan Nendoroidnya!

May 10, 2014 1:52 pm
Protagonis Dari Game Pokemon Yang Pertama, Red Dibuatkan Nendoroidnya!

Kemarin kami sudah membahas Digimon, bagaimana  jika sekarang kita membahas tentang Pokemon? Walaupun yang akan dibahas mungkin akan jauh berbeda. Kemarin anime, kali ini figurenya dari game pula, karena protagonis pelatih Pokemon paling kuat dari gamenya, Red akan dibuatkan Nendoroidnya oleh Good Smile Company!

pokered nendored

Kamu yang sudah pernah bermain gamenya, Pokemon Red (atau versi Yellow/Blue/Green) pastinya familiar dengan dandanannya. Walau memang di dalam gamenya dia akan terlihat kontet, tapi terima kasih kepada gambar-gambar resmi dan ilustrator berbakat di internet, Red dapat digambarkan dengan sangat keren dan epik. Ditambah saat dia muncul di Mt. Silver di Pokemon Silver, Gold dan Crystal mengalahkannya sudah jauh lebih susah daripada Elite 4 dan Blue digabungkan. Kalau Pokemon kamu tidak dilatih sih.

Kali ini dia kembali akan dicebolkan, namun dalam bentuk 3D yang bisa kamu pajang di rumah! Bila kamu ingin mendapatkannya jangan lupa untuk memesannya mulai tanggal 24 Mei mendatang dan menunggunya rilis pada tanggal 27 September 2014!

pokered nendored (2)

Red akan dihargai 4500 Yen, namun belum jelas itu sebelum atau sesudah pajak, atau, apakah nanti ada diskon dari toko-toko online yang menjualnya atau tidak. Yang pasti kita tahu Red akan dirilis dengan 3 macam ekspresi, normal, senang dan serius. Mari kita berharap dia datang dengan Pikachu dan karakter-karakter Pokemon lain juga akan dirilis!

sumber: Yaraon
gambar: Pixiv