Persona 4 Golden Anime Adalah “Lanjutan” Dari Persona 4 The Animation?

May 11, 2014 10:17 am
Persona 4 Golden Anime Adalah “Lanjutan” Dari Persona 4 The Animation?

Kamu semua pasti sudah tau bila Persona 4 Golden, adaptasi dari game RPG untuk Playstation 2 akan dijadikan anime yang dibuat oleh A-1 Pictures. Tentunya saya berharap dengan adanya tambahan cerita, karena di P4G memang ditambahkan karakter untuk dibukanya social link yang baru.

Bmua26FCAAAWtWi

Namun beberapa penggemar menyadari ada yang sesuatu yang berbeda dalam trailer dari P4GA, selain gambar dan animasinya yang lebih bagus tentunya. Berikut adalah perbedaan-perbedaan yang dimiliki antara kedua anime tersebut di twitter. Apakah kamu dapat menebak apa saja yang sedikit “berbeda” dengan anime pendahulunya dan apakah kamu bisa menangkap pesan tersembunyi yang A-1 ingin sampaikan kepadamu?

BmsLn7NCcAAj04p  BnHBrPECEAAOeej

Sudah dapat menebaknya? Pertama pastinya dari segi animasi yang disuguhkan A-1 memiliki gambar yang lebih detil, bahkan pemeran utamanya Narukami Yuu (Silahkan kalau kamu ingin menyebutnya Souji Seta juga) terlihat lebih ekspresif, lebih ‘songong‘ kalau saya boleh bilang. Jendela kereta apinya pun dianimasikan, bahkan stasiun keretanya digambar jauh lebih detil dengan pohon sakura yang sedang mekar.

Apakah kalian sudah bisa menebaknya dengan petunjuk yang sudah sangat jelas ini? Ya, pohon sakura tersebut adalah apa yang dianggap sebuah petunjuk dari A-1 untuk para penggemar. Bila kamu adalah seorang pemain persona 4 yang sudah kepincut gamenya (seperti saya), kamu akan sadar bila kamu menamatkan gamenya sekali, kemudian kamu memasuki opsi “new game +” maka bentuk ikon dari data simpananmu akan berubah menjadi berwarna pink dan dihiasi bunga sakura. Dengan dasar itu, para penggemar memiliki sebuah hipotesa kalau mereka akan mendapatkan lanjutan dari P4: The Animation.

yukiko lemes
ketauan ya mbak yuki yaaa?

Pantas saja Yuu terlihat begitu ‘songong’ pada awal trailer, saat di kereta dan turun dari kereta saya tidak bisa menghilangkan senyum sombongnya itu. Mungkin dia tahu kalau sekarang dia masih punya jutaan yen dan persona lengkap dari P4, mungkin termasuk Yoshitsune yang imbanya bukan main.

sumber: Yaraon