Lengkapi Setelanmu Dengan Jam Tangan Evangelion GaGa Milano! Persediaan Terbatas!

May 12, 2014 4:29 pm
Lengkapi Setelanmu Dengan Jam Tangan Evangelion GaGa Milano! Persediaan Terbatas!

Kolaborasi anime dengan dunia nyata itu sangat luas, tidak hanya dengan Lawson saja, namun di kadang mereka merambah ke dunia mode. Sebut saja Evangelion yang pernah dijadikan mode baju di Taiwan, tidak jelek kan? Kalau begitu bagaimana bila kamu melihat jam tangan yang satu ini?

eva gaga milano

Sebuah kolaborasi dengan pembuat jam GaGa Milano mungkin cocok bagi kamu para penggemar Evangelion yang suka terlambat, apalagi bila kamu seorang maniak jam tangan. Pastinya kamu tidak akan keberatan memakai jam tangan dengan warna tema ungu Eva 01, apapun warna baju yang kamu kenakan.

eva gaga milano (3) eva gaga milano (4)

Untungnya talinya dibuat dari kulit sapi asli dan GaGa Milano cukup rasional untuk tidak mengecatnya menjadi ungu. Bayangkan bila kamu mengenakan baju berwarna hijau dan ingin mengenakan jam tangan ini, kontras! Jarumnya berwarna hijau sesuai dengan aksen di tangan dan bagian tubuh lainnya dengan angka 1 berwarna kuning yang melambangkan matanya, kalau tidak berserk.

Bagian belakangnya dibuat transparan hingga kamu bisa melihat mekanisme jam tersebut. Kotak jam tersebut pun dihiasi logo NERV di dalamnya selain logo GaGa Milano dan Evangelion sendiri di luar. Jam tangan ini memilik diameter 4,8cm dan memiliki kaca bertekanan yang tahan terhadap air.

eva gaga milano (2)

Well, seperti yang kamu mungkin sudah duga, tidak mungkin jam tangan sebagus ini harganya seperti jam yang kamu temui di ITC. Kamu harus merogoh kocekmu sebesar 248,400 Yen untuk mendapatkan jam tangan ini. Sayangnya mungkin kamu tidak mungkin menabung untuk yang satu ini (bagi kamu yang masih kekurangan secara finansial), karena GaGa Milano hanya membuat 300 unit jam tangan saja.

Jadi siapa saja yang siap membeli jam tangan ini? Berarti kamu harus siap berebut dengan 1 dunia.

Sumber: Sgcafe

Sorry. No data so far.