LoveLive! School Idol Festival Versi Inggris Sudah Rilis di iOS dan Android

May 12, 2014 8:15 pm
LoveLive! School Idol Festival Versi Inggris Sudah Rilis di iOS dan Android

Seperti yang sebelumnya telah diberitakan, Lovelive! School Idol Festival versi Inggris, akhirnya dirilis untuk iOS dan Android, mulai hari ini, 12 Mei 2014.

SIF 03

SIF04

Sama seperti versi Jepangnya, versi bahasa Inggris dari rhythm game ini masih mempertahankan suara asli dari para pengisi suara versi Jepang, tetapi untuk versi Inggris, saat ini masih versi 1.6, sedangkan untuk versi Jepang sudah versi 2.0.

SIF02

Untuk daftar lagunya sendiri, kemungkinan besar akan sama seperti versi Jepangnya, tetapi seperti biasa, untuk game yang dirilis di luar Jepang, updatenya akan lebih lambat dibandingkan dengan yang versi Jepang.

SIF01

SIF 09

SIF 05

Intinya, game ini persis sama dengan versi Jepang, tetapi kali ini ditujukan untuk pemain internasional (meski sebelum versi bahasa Inggris ini dirilis, pemain dari luar Jepang jumlahnya juga sudah banyak). Ya, berita bagusnya, mungkin bisa memudahkan para pemain dari luar Jepang untuk membeli Loveca Stone (In-game currency yang digunakan untuk memutar gacha dan memulihkan LP) menggunakan kartu kredit ya? Tapi apakah pemain-pemain tersebut bisa mengalahkan rekor orang Jepang yang sudah menghabiskan 1.4 juta yen untuk mengumpulkan semua kartu di dalam game ini?