“Tansansuibu” Manga Baru Mangaka “Samurai Deeper Kyo” Akimine Kamijyou

May 12, 2014 7:05 pm
“Tansansuibu” Manga Baru Mangaka “Samurai Deeper Kyo” Akimine Kamijyou

Edisi ke-11 tahun ini dari Evening Magazine terbitan Kodansha mengumumkan kalau Akimine Kamijyou yang pernah membuat manga Samurai Deeper Kyo dan Code:Breaker akan meluncurkan sebuah manga baru yang berjudul Tansansuibu di edisi mendatang yang akan terbit pada tanggal 27 Mei.

Bab pertama manga ini akan hadir sebanyak 34 halaman termasuk delapan halaman berwarna di awal dan empat halaman berwarna yang “misterius, mengejutkan.” Selain itu Tansansuibu juga akan menghiasi sampul depan majalah Evening.

Berkisah tentang Shintarou Taki, seorang cowok yang baru saja masuk SMU. Ketika tengah mencari-mencari klub mana untuk diikuti, dia melewati sebuah band alat musik tiup yang seluruh anggotanya terlihat aneh. Ditambah lagi, ada sebuah rahasia di band tersebut yang tidak ada seorangpun tahu.

Tansansuibu akan menjadi publikasi pertama Kamijyou di majalah manga seinen. Selain itu dia dan Evening menyatakan bahwa, mangaka yang terkenal dengan manga pertarungan fantasi ini akan mencoba sesuatu yang baru di manga ini.

Jujur ketika melihat berita menganai manga satu ini saya langsung berharap banyak salah satunya dikarenakan ketika membaca manga Samurai Deeper Kyo bertahun-tahun lalu salah satu bagian yang paling menarik perhatian saya adalah manga ekstra Samurai Deeper Kyo Gakuen Extra dan saat itu berharap kalau manga berikutnya Kamijyou Akimine adalah manga sekolah yang unik, memang sih Code:Breaker juga memiliki setting di sekolah tapi bukan itu yang saya harapkan. Semoga yang satu ini bisa menjadi semenarik Samurai Deeper Kyo Gakuen.

sdkkyo-school-1

sumber: ANN