Vokalis KISS Bereaksi Tentang Parodi KISS Di Love Live

May 12, 2014 1:42 pm
Vokalis KISS Bereaksi Tentang Parodi KISS Di Love Live

Idol dan hard rock jarang punya titik temu, apalagi dalam sebuah anime. Tapi hal itu tidak berlaku di Love Live season 2, dimana para anggota µ’s berkostum layaknya member band hard rock yang populer di tahun ’70an itu. Yang mengejutkan, tidak hanya otaku saja yang bereaksi.

Gene Simmons, salah satu vokalis asli dari KISS ternyata diberitahu tentang hal ini via twitter oleh salah satu followernya, dan kontan sang vokalis bereaksi;


Seperti bisa diduga, Simmons yang tidak menonton anime pun “dikibuli” oleh beberapa followernya yang menjawab bahwa itu anime berjudul Boku no Pico, Powerpuff Girls, dan lain sebagainya. Meskipun untung saja beberapa tweet dengan baik dan jujur menjelaskan bahwa itu adalah anime idol berjudul “Love Live”. Sutrada anime Love Live, Takahiko Kyougoku juga berkomentar mengenai reaksi sang vokalis, yang menyebutnya sebagai “perasaan yang aneh.” yang diartikan dalam konotasi positif. Tidak setiap hari objek parodi anime berkomentar mengenai referensinya seperti Simmons.



Sebagai band yang cukup grafis, KISS seringkali menjadi bahan parodi di berbagai seri anime dan manga. Yang paling terlihat adalah Detroit Metal City, yang jelas terinspirasi oleh band yang seringkali menggunakan berbagai efek gila dalam konsernya itu. Sampai-sampai Simmons sendiri muncul sebagai cameo dalam film live actionnya.

kissanim1elvelive (1)

Apakah berarti Love Live, dalam hal ini µ’s akan mengubah genre musik? Saya mau lihat mereka main lagu hard rock!

Sumber: ANN