Sampul Light Novel ‘Haganai’ Jilid ke 10 Akhirnya Ditampilkan!

May 13, 2014 5:00 pm
Sampul Light Novel ‘Haganai’ Jilid ke 10 Akhirnya Ditampilkan!

Saya yakin kamu semua sudah cukup familiar dengan singkatan ‘Haganai’, belum? Kamu tinggal di gua yang mana? Haganai adalah kependekan dari Boku wa Tomodachi ga Sukunai, sebuah judul light novel mengenai orang-orang kesepian karena tidak bisa membuat teman, yang berkumpul dalam sebuah klub untuk memulai pertemanan mereka. Well, nantinya pertemanan bisa berubah menjadi sebuah perebutan cinta sih, seperti biasa.

4040663926.01._SCRMZZZZZZ_V335681323_

Mungkin bagi kamu yang mengikuti light novelnya sudah lama menunggu untuk jilid terbarunya dikeluarkan, tapi tenanglah, karena MF Bunko J baru saja menampakkan sampul terbaru Haganai jilid ke 10!  Light Novel buatan Yomi Hirasaka ini akan dirilis pada tanggal 6 Juni, sehingga kamu yang sudah tidak sabar mungkin pada tanggal 6 Juni bisa membatalkan semua acara dan mengantri di toko buku, di Jepang. Saya juga harus bilang kalau ‘plot’ Sena terlihat sangat menarik di sampul ini.

Yozora terlihat dewasa dengan paduan blazer dan roknya yang membuatnya terlihat dewasa seperti Office Lady, dipadukan dengan rambutnya yang pendek dan rapi namun dipadukan dengan choker yang masih membuatnya terlihat muda. Sedangkan Sena, seperti yang saya katakan tadi terlihat sangat ‘menarik’ dan ‘dewasa’ di beberapa bagian. Namun masih mempertahankan kesan imutnya lewat gaya rambut twintail.



Sayangnya belum ada kabar apakah jilid ke 10 ini adalah jilid terakhir yang akan mereka keluarkan atau tidak, saya yakin banyak dari kalian yang bertanya-tanya “Siapakah gadis yang akan menang pada akhirnya?“. Saya sendiri sih masih mendukung untuk kemenangan Sena di atas para gadis yang lain, selain karena ‘kepribadian’ Sena, dia juga terkadang terlihat polos dan lucu. Mungkin karena saya juga ingin melihat adik Kodaka, Kobato dipeluk Sena setiap hari.

Siapakah yang menurutmu akan memenangkan Kodaka? Apakah Yozora, teman masa kecil yang agresif, ataukah Sena yang imut tapi kurang peka terhadap lingkungannya, juga kebiasaan bermain eroge di tempat umum.

sumber: Crunchyroll