Tidak Mau Ketinggalan, Toyota Auris Full Frontal Custom Ikut Dibuat

May 13, 2014 3:10 pm
Tidak Mau Ketinggalan, Toyota Auris Full Frontal Custom Ikut Dibuat

Bagi kamu yang sudah menonton dan mengikuti seri Kidou Senshi Gundam Unicorn, pastinya kamu tidak asing dengan Full Frontal, dia adalah laki-laki yang disebut sebagai “Char Aznable Kedua“. Itulah julukan yang diberikan orang-orang kepadanya karena kemampuannya mengontrol MS sama seperti Char. Bahkan MS miliknya, Sinanju pun diberikan warna merah dan memang 3 kali lebih cepat dari MS lain, terima kasih kepada boosternya yang sebesar badannya, dikali dua.

FF auris (5)

Film terakhir dari Gundam Unicorn sebentar lagi akan diputar, episode ke 7, Over The Rainbow dan kali ini, untuk mempromosikannya Toyota membuat sebuah itasha yang tidak kalah, bila tidak lebih lebay, dari Char’s Auris, perkenalkan inilah Toyota Auris, Full Frontal Custom, atau yang mereka sebut dengan Full Frontal’s Auris.

FF auris (9)

Itasha ini memiliki tema (tentunya) yang diambil dari MS Full Frontal, Sinanju. Dengan warna dasar merah dipadukan dengan hitam dan aksen emas, membuatnya sebuah representasi yang cukup pas dengan temanya. Bahkan mereka mengganti emblem Toyota di depan dan menggantinya dengan sebuah monoeye hijau khas MS Zeon dan emblem di belakang dengan emblem Neo Zeon. Kemudian tidak lupa mereka menambahkan antena (?) yang luar biasa lebay ukurannya di depan, untung hanya di tengah saja.

FF auris (4) FF auris (7) FF auris (8)

Finishing di beberapa tempat pun terlihat menarik, seperti decal-decal yang ditempel di atap untuk memperingatkan terbuka – tertutupnya bagasi, peringatan bila akan ada angin panas yang keluar dari knalpot, dan masih banyak detil lainnya. Full Frontal Auris juga memiliki dual exhaust, entah apakah ini knalpot asli atau hanya hiasan semata.

FF auris (6)

Selain itu, MS raksasa yang akan dikendarainya, Neo Zeong pun ikut ditampilkan dalam pameran ini beserta kit-kit lainnya. Bila dia akan menaiki Neo Zeong, kenapa dia tidak menaiki Metro Mini sekalian?

sumber: Sgcafe