Nisekoi Akan Mendapat OVA Dan Game PSVita Sekaligus

May 14, 2014 9:09 pm
Nisekoi Akan Mendapat OVA Dan Game PSVita Sekaligus

Penonton Nisekoi masih punya sesuatu yang patut ditunggu setelah animenya selesai tayang nanti. Diumumkan bahwa manga terbaru dari Nisekoi akan menyertakan OVA anime.

OVA tersebut akan mengadaptasi 2 chapter dari manganya, yaitu chapter 58 “Funshitsu”(jilid 7) dan chapter 64 “Mikosan” (jilid 8). Episode khusus itu akan ditayangkan sepanjang 25 menit.

Dan seperti bisa diduga, semua staff dan seiyuunya masih akan mempertahankan peran mereka untuk OVA ini. Tidak hanya itu, jilid 14 yang akan terbit tanggal 3 Oktober ini juga akan menyertakan sampul khusus dengan ilustrasi eksklusif, buklet, kode Weiss Scwarz, dan kode untk kostum khusus di game Nisekoi, Nisekoi Majikore!? serta kalender 2015.

Selain itu diumumkan juga bahwa adaptasi game PSVita Nisekoi akan dibuat oleh Konami dan sedang dalam pengembangan. Gamenya akan rilis musim gugur ini.

Melihat sejarah game adaptasi di PSVita yang seringkali dihiasi dengan berbagai ending kehamilan, apakah kita juga bisa menghamili Onodera atau Chitoge? Kali ini siapa yang akan kamu hamili?

Sumber: ANN