Penggemar Berhasil Memecahkan Pesan Mesum Rahasia di Manga Shingeki no Kyojin

May 14, 2014 1:45 pm
Penggemar Berhasil Memecahkan Pesan Mesum Rahasia di Manga Shingeki no Kyojin

Kadang-kadang pembuat manga suka memasukkan sedikit keisengannya dalam karyanya. Misalnya seperti pembuat manga One Piece, Eiichiro Oda yang dulu suka menyisipkan karakter Pandaman diantara figuran, dan seringkali susah dilihat namun para penggemar yang jeli (dan kebanyakan waktu) pasti bisa menemukannya. Kali ini giliran Hajime Isayama yang ‘iseng’ memasukkan isi pikirannya dalam manganya, Shingeki no Kyojin.

isayama lo kenapa

Diatas adalah gambar sebuah panel manga yang diambil dari salah satu jilid manganya, di dalamnya terdapat surat yang sepertinya hanya berisi coret-coretan sebagai ‘isi’ suratnya. Namun ternyata kamu hanya tinggal membalikkan halamannya untuk membaca tulisan katakana berantakan milik Isayama.

Mungkin bagi kamu yang masih ‘di bawah umur’, kamu tidak perlu membaca kelanjutan dari artikel ini. Apa yang akan kamu baca bukanlah sesuatu yang penting, dan kalau bisa, lupakan saja kamu pernah mengklik artikel ini. Saya tidak mau kamu berpikir ada sel otak yang rontok dari kepala Hajime Isayama.

isayama lo kenapa

Terjemahannya mungkin sedikit vulgar, NSFW (Not Safe For Work) untuk kamu yang masih kecil, jadi bagi kamu yang tidak perlu membacanya, tidak perlulah kamu highlight paragraf di bawah ini. Dibawah ini adalah arti pesan mesum tersebut, bagi yang tidak bisa melihatnya mungkin kalian termasuk golongan ‘belum cukup umur’.

[Batu gunting kertas, batu gunting kertas, batu gunting kertas
Apa yang harus kubuat, apa yang harus kubuat
Pen*s di tangan kananku, vag*na di tangan kiriku
Sex sex
Gandum mentah, nasi mentah, telur mentah
Bicara mesum seharian, OK!!]

Entah inspirasinya didapat dari mana, mungkin Isayama sedang mendengarkan lagu metal yang vulgar atau menonton JAV saat membuatnya. Bisa juga ini sebenarnya adalah sedikit petunjuk dari Isayama, sebenarnya Levi itu adalah orang yang  getaran cinta dan dorongan semangat selangkangannya sangat tinggi, entahlah. Setidaknya hal ini tidak dituangkannya menjadi sebuah gambar.

sample-161e3f88a6dd5b3885e89aa53cd53814

Oh, saya lupa Titan kan tidak pakai busana.

Update 5/15/2014: Editor Shingeki no Kyojin menkonfirmasikan bahwa pesan ini adalah ulah asisten, dan Hajime Isayama sudah mengeluarkan permohonan maaf atas kejadian ini.

sumber: ANN