Maji de Watashi ni Koi Shinasai! P Akan Dirilis Untuk Android dan iPhone

May 15, 2014 11:57 am
Maji de Watashi ni Koi Shinasai! P Akan Dirilis Untuk Android dan iPhone

Bagi kamu yang pernah bermain VN buatan Minatosoft, Maji de Watashi ni Koi Shinasai! atau Majikoi untuk kependekannya, ingatkah kamu betapa bagusnya cerita VN tersebut? Percayalah kalau kamu akan menghabiskan berjam-jam di depan komputer kamu saat memainkannya.

Kali ini mereka akan menyuguhkan sebuah mobile game untuk smartphone Android dan iPhone jadi kamu bisa melihat mereka kapanpun kamu mau. Seperti mobile game pada umumnya, game ini akan berbasis kartu yang bisa kamu koleksi dan memiliki kekuatan berbasis kepada kelangkaannya.

momoyopls

Semua heroinenya adalah prajurit wanita pemberani! Karya terbaru seri super hit Majikoi kali ini akan ada di Smartphone!

Itulah yang tertulis dalam gambar promo untuk game smartphone terbaru mereka ini. Kamu akan bermain sebagai pemeran utama dalam seri ini, Naoe Yamato dan Majikoi P menjanjikan akan menyuguhkan sebuah suasana sekolah yang menyenangkan. Mungkin menyenangkan karena kamu akan dikelilingi oleh murid SMA Kawakami yang cantik (tapi sayangnya semuanya mematikan).

MajikoiP01

Selain menghadirkan quest-quest yang berbasis episode yang difokuskan kepada cerita tiap-tiap karakter, mereka juga menjanjikan adanya cerita baru pada setiap event. Para seiyuu dari VNnya pun akan kembali mengisi suara pemainnya di game, saya harap si botak Sugita dan perdana menteri Norio Wakamoto akan kembali ikut mengisi peran dalam game ini. Kawagishi Keitarou pun juga akan menyumbangkan banyak gambar baru dalam game ini. Setidaknya tidak akan seperti TCG Chaosnya yang masih memakai potongan-potongan gambar yang diambil dari animenya.

MajikoiP02

Para gadis pilihanmu nantinya harus dilatih dengan rutin, bila kamu terus latih, maka mereka akan masuk fase “awakening” dan kemudian berubah menjadi lebih kuat dan berubah menjadi kartu yang baru. Namun kamu juga tidak bisa hanya mengandalkan status dari kartu yang kuat saja, kombinasi dan strategi akan menjadi bagian yang vital dalam pertarungan. Naoe Yamato adalah seorang perancang strategi yang hebat, bisakah kamu menjadi seorang Naoe Yamato?

Karakter

Kawakami Momoyo

MajikoiP03

Siswi kelas 3 yang memiliki nama panggilan “Bushin” atau “Dewa Dewi Bela Diri” karena kepiawaiannya dalam bertarung dan kekuatannya yang bisa menyembuhkan dirinya dalam sekejap. Mungkin Momoyo bukan manusia. Momoyo memiliki kepribadian yang terlalu santai dan ceria, mudah ‘menculik’ wanita cantik untuk diajak minum teh dan semua laki-laki takut dihajar olehnya.

Kawakami Kazuko

MajikoiP04

Siswi kelas 2 di SMA Kawakami ini adalah adik dari Momoyo, memiliki aspirasi menjadi wanita yang sekuat kakaknya dan mungkin juga di bagian dada. Kepribadiannya sangat ceria, dan gampang berteman, Kazuko adalah karakter yang memiliki paling banyak teman di seri ini.

Shiina Miyuki

MajikoiP05

Siswi kelas 2 SMA yang sangat terobsesi kepada Yamato, karena Yamato pernah menyelamatkannya waktu kecil dari korban bullying. Kemudian dia juga tidak akan segan-segan menghajar setiap orang yang menyakiti Yamato, namun di lain pihak dia pun tidak segan-segan melakukan apapun bahkan hal-hal vulgar untuk mendapatkan perhatian Yamato.

Christina Friedrich

MajikoiP06

Gadis impor dari Jerman yang entah kenapa sangat menjunjung tinggi harga diri seorang pejuang dan kode etik seorang samurai. Dia sangat terobsesi dengan drama pada era Sengoku, dia juga keras karena berharap masih banyak lelaki Jepang yang menjunjung tinggi samurai, namun sayang realita berkata lain. Dia juga mengidap penyakit tsundere akut.

Mayuzumi Yukie

MajikoiP07

Gadis termuda di komplotan kelompok ini, dia sangat amat pemalu dan tidak bisa berbicara dengan orang lain, bahkan dia membuat sebuah gantungan kunci berbentuk kuda yang dinamakan Matsukaze (yang kebetulan adalah nama kuda Keiji Maeda) untuk latihan berbicara, sendiri. Mayucchi menggunakan Matsukaze untuk mengatakan hal-hal yang ada di hatinya tapi dia terlalu malu untuk mengatakannya. Namun akhir-akhir ini saya merasakan Matsukaze punya pikiran tersendiri.

Majikoi mendapatkan peringkat pertama di Getchu untuk rekor penjualan game PC tahunan pada tahun 2009. Mereka juga mendapatkan peringkat kedua untuk keseluruhan game, peringkat ke 9 di sistem, peringkat ke 10 di musik, peringkat keenam di filmnya (film opening dan ending) membuatnya menjadi salah satu game terbaik di 2009. Lanjutannya Majikoi S juga mendapat penghargaan Silver Grand Prize di Moe Game Awards 2012. Jadi, game smartphone ini pasti juga akan menjadi game yang tidak perlu ditanyakan lagi kualitasnya.

72f787dcde08b5c3c045e38c404e9819

Sepertinya kali ini sudah tidak terhindarkan lagi, saya harus membeli Smartphone demi bermain bersama Momoyo tersayang.

Chuuni banget sih lu min.

sumber: majikoi-P