Anime dan Light Novel “Hitsugi No Chaika” Akan Berakhir Di Season Kedua

May 16, 2014 2:14 pm
Anime dan Light Novel “Hitsugi No Chaika” Akan Berakhir Di Season Kedua

Baru saja kemarin dikabarkan bahwa Hitsugi no Chaika masih akan terus berlanjut di season kedua, tapi tampaknya kalian harus bersiap untuk berpisah dengan alis tebal Chaika tidak lama lagi, karena pada wawancara dengan majalah Newtype, Ichiro Sakaki, pengarang serial tersebut menyatakan bahwa meskipun mendapatkan season kedua, dengan berakhirnya season yang akan datang, dirinya juga berniat untuk menamatkan light novel Hitsugi no Chaika.

chaika-end-1

Masih belum ditentukan bagaimana Hitsugi no Chaika akan berakhir, namun wawancara tersebut juga menyebutkan bahwa animenya akan berlanjut mengikuti cerita light novel untuk sebagian besar cerita, meski akan sedikit menyimpang sesuai kebutuhan, dengan harapan akhir cerita animenya akan bisa sejalan dengan akhir cerita light novelnya sendiri.

Ichirou Sakaki sendiri berharap bisa menamatkan serial light novel Hitsugi no Chaika bersamaan dengan berakhirnya penayangan season kedua adaptasi animenya.

hitsugi-no-chaika-1

Serial light novel yang adaptasi animenya ditangani oleh studio BONES ini bercerita tentang Toru Acura, seorang saboteur yang tidak bisa beradaptasi dengan masa-masa damai. Di tengah hutan dirinya bertemu dengan seorang perempuan yang bernama Chaika Trabant dan membawa peti mati di punggungnya, dan secara tiba-tiba mereka diserang oleh monster yang mengincar Chaika.

sumber: Seventhstyle
gambar: pixiv/arao