Smartphone Layar Lebar Bukan Masalah Lagi, Jepang Mungkinkan Kalian Perpanjang ‘Jempol’!

May 16, 2014 4:00 pm
Smartphone Layar Lebar Bukan Masalah Lagi, Jepang Mungkinkan Kalian Perpanjang ‘Jempol’!

Kalau kamu perhatikan akhir-akhir ini smartphone ukuran layarnya semakin lebar, buat kamu yang bertangan besar mungkin hal tersebut tidak menjadi masalah, tapi bagaimana dengan yang tangannya cenderung imut pas-pasan? Kembali Jepang yang terkenal dengan produk yang aneh-aneh menawarkan sebuah solusi untuk menyelesaikan permasalahan tersebut dengan… ‘jempol’ tambahan!

jempol-tambahan-japan-1

Ya, dengan menggunakan stylus yang dibentuk seperti ‘ibu jari’ atau ‘jempol’ ini, jempol kalian yang tadinya pas-pasan ukurannya akan menjadi lebih panjang 15mm, cocok dan pas digunakan untuk menjangkau ujung terjauh smartphone yang kalian miliki. ‘Jempol’ satu ini dibuat oleh Rare Mono dan dijual di Rakuten dengan harga 1480 Yen atau sekitar 170 ribu Rupiah.

Pembuatnya menyatakan bahwa ‘jempol’ satu ini akan cocok digunakan untuk kalian yang sedang berada di tengah-tengah kereta yang padat, dimana saking padatnya kalian hanya bisa menggerakkan satu tangan. Selain itu, ‘jempol’ ini juga akan cocok untuk kalian yang memiliki kulit kering dan mengakibatkan layar smartphone menjadi kurang merespon sentuhan halus kalian dengan baik.

jempol-tambahan-japan-2

Dengan ukuran panjang 49mm dan lebar 25mm, dan lebar bagian dalam 20mm, ‘jempol’ satu ini diklaim telah melewati beragam ujicoba dan penyesuaian bentuk, ukuran, dan posisi hingga bisa terlihat bagus. Tertarik membelinya?

jempol-tambahan-japan-3

sumber: Rocketnews