PV Pertama Film Layar Lebar Initial D Legend-1 Disiarkan!

May 16, 2014 3:50 pm
PV Pertama Film Layar Lebar Initial D Legend-1 Disiarkan!

Bagi kamu para penggemar mobil dan pastinya, drift, pasti sudah familiar dengan anime yang cukup lawas ini. Sudah hampir 10 tahun lalu saat pertama saya menonton Initial D, dan itupun saya diracun teman saya yang bukan otaku, tapi penggemar sekaligus seorang drifter. Membuat saya sadar ternyata Initial D bisa dinikmati semua orang, or at least, car enthusiast.

Masih banyak yang mengeluh karena gambarnya yang, unik dan tidak sesuai selera mereka. Saya maklum, karena sampai sekarang pun saya malas menonton Madoka karena gaya gambarnya. Namun para pengeluh ini mungkin bisa berubah pikiran saat melihat film layar lebarnya yang akan tayang tahun ini!

Kemarin, Avex Pictures memuat trailer lengkap untuk film layar lebar Shin Gekijo-ban Initial D Legend 1 – Kakusei –. Legend 1? Ya, ini akan menjadi bagian pertama dari trilogi yang akan dibuat oleh mereka.

36210

Selain itu, trailernya juga menampakkan para seiyuu untuk masing-masing peran. Sayangnya terdapat beberapa pergantian pengisi suara seperti Shinichiro Miki yang diganti Mamoru Miyano, dan Keisuke yang berganti dari Tomokazu Seki menjadi Yuuichi Nakamura, dan masih banyak lagi. Sehingga beberapa penggemar sudah menyatakan kekurang-puasannya.

  • Mamoru Miyano: Takumi Fujiwara
  • Yuuichi Nakamura: Keisuke Takahashi
  • Daisuke Ono: Ryousuke Takahashi
  • Maaya Uchida: Natsuki Mogi
  • Minoru Shiraishi: Itsuki Takeuchi
  • Hiroaki Hirata: Bunta Fujiwara

36209

Film pertama ini akan diputar di Jepang mulai dari tanggal 23 Agustus 2014.

sumber: Sgcafe