Trailer dan Video Gameplay Dari Left 4 Dead -Seizonsha-tachi- Ditampilkan

May 16, 2014 3:37 pm
Trailer dan Video Gameplay Dari Left 4 Dead -Seizonsha-tachi- Ditampilkan

Seperti yang sebelumnya dikabarkan, game Left 4 Dead buatan Valve akan diangkat oleh Taito menjadi game arcade di Jepang dengan judul Left 4 Dead -Seizonsha-tachi- (Left 4 Dead -Survivors-). Kini Taito telah menampilkan trailer Left 4 Dead -Seizonsha-tachi- yang ternyata tidak banyak berbeda dengan game Left 4 Dead biasanya.

Menariknya, meski tampil di mesin arcade, game L4D-S ini nampak hampir tidak ada perbedaan sama sekali dengan Left 4 Dead 2 kecuali karakter-karakter barunya yang diisi oleh pengisi suara anime (Saya agak senang sih ada Sawashiro Miyukinya).

Pada acara livestream di Nico Nico Douga, band MSSP (yang sering membuat video Let’s Play berbagai game seperti Minecraft, Monster Hunter, dan lain-lainnya) melakukan test play L4D-S. Nampak mesin arcadenya menggunakan mouse dan controller nunchuk dari Wii (mungkin akan diperbagus untuk model akhirnya sebelum dirilis).

l4dspv1

Satu dari sedikit tambahan yang menarik adalah result screen yang tampil tiap kali menyelesaikan stage menunjukkan adanya fitur level, class, & clan.
l4dspv2

Selain itu, di livestream juga ditampilkan kalau pemain bisa mendapatkan skill item, di mana salah satunya menunjukkan kalau player dengan skill item tertentu bisa menggunakan medkit dengan lebih cepat.
l4dspv3

Berikut rekaman livestream acara Left 4 Dead -Seizonsha-tachi-:

Bagaimana pendapat Anda tentang Left 4 Dead – Seizonsha-tachi-? Apakah penambahan fiturnya cukup memuaskan bagi Anda, atau terasa tidak begitu berpengaruh karena masih hampir persis sama dengan Left 4 Dead biasa? Dan apakah suara animenya terasa cocok atau malah mengganggu? Atau lebih bingung kenapa ada siswi SMA dengan seragam sekolah di Amerika?