Mobile Suit Gundam: The Origin Menampakkan Key Visual, Karakter dan Screenshot Baru!

May 17, 2014 10:48
Mobile Suit Gundam: The Origin Menampakkan Key Visual, Karakter dan Screenshot Baru!

Sudah tidak sabarkah kamu untuk menunggu datangnya tahun 2015? Tahun dimana masa kecil Casval Rem Daikun, atau yang lebih kamu kenal dengan Char Aznable untuk diadaptasi dalam film layar lebar dengan kualitas HD? Saya bukan pemutar waktu, saya juga bukan seorang ilmuwan yang bisa menciptakan mesin waktu tapi saya mungkin bisa mengobati sedikit rasa penasaran kamu dengan membawakan berita mengenai penampakan karakter, key visual dan screenshot terbaru dari film layar lebar, Mobile Suit Gundam: The Origin.

origin new ss char keyv

Trailer bagian pertama dari trilogi ini, Blue-eyed Casval akan ditayangkan saat screening dari Mobile Suit Gundam UC Episode 7 – Over the Rainbow yang akan ditayangkan hari ini, 17 Mei 2014!  Situs resminya, Gundam.info pun tidak mau kalah dengan mengeluarkan lebih banyak lagi perkenalan karakter dan gambar lainnya untuk mengobati rasa penasaranmu.

Astraia Toa Deikun

origin new ss char keyv (8)

Ramba Ral

origin new ss char keyv (9)

Gihren Zabi

origin new ss char keyv (10)

Sasuro Zabi

origin new ss char keyv (11)

Dozle Zabi

origin new ss char keyv (12)

Kycilia Zabi

origin new ss char keyv (13)

Char Aznable

origin new ss char keyv (14)

Saya sedikit terkejut melihat perbedaan masing-masing karakter, terutama om Ramba Ral yang sebelum ini menjadi salah satu pemeran penting di seri Gundam Build Fighters. Ternyata dulu dia sempat berambut hitam. Kumisnya pun jauh lebih menawan daripada yang saat dia sudah tua. Yang membuat saya terkejut lagi mungkin adalah rambut dari Kycillia, karena Kycillia yang saya ingat tidak se… muda itu.

Selain mengeluarkan karakter-karakter baru, mereka juga mengeluarkan beberapa MS dan kendaraan perang yang akan digunakan dalam filmnya, antara lain:

RTX-65 Guntank Prototype

origin new ss char keyv (15)

Earth Federation Armored Security Bus

origin new ss char keyv (16)

Salamis-class space cruiser

origin new ss char keyv (17)

Char Aznable’s MS-06S Zaku II

origin new ss char keyv (18)

origin new ss char keyv (5) origin new ss char keyv (7) origin new ss char keyv (4)

Sepertinya Char Zaku ini mengacu kepada lini “RG” milik Bandai untuk menambahkan detil dan panel line-nya. Saya harap saat dianimasikan tidak ada detil yang terlewatkan. Namun bila melihat Screenshot-screenshot diatas, sepertinya kekhawatiran saya sedikit berlebihan.

sumber: Sgcafe