PV Kedua Momo Kyun Sword, Makin Banyak Plot, Makin Banyak Aksi

May 18, 2014 10:58 am
PV Kedua Momo Kyun Sword, Makin Banyak Plot, Makin Banyak Aksi

Kamu sedang sendirian? Bagaimana kalau tidak ditemani dengan artikel penuh ‘plot’ dari anime yang akan tayang musim depan, Momo Kyun Sword.  Karena situs resmi untuk anime buatan Kibidango Project yang diangkat dari light novel ini telah menayangkan PV keduanya pada hari Jum’at kemarin. Video tersebut menampilkan skenario dan karakter anime ini, termasuk para Oni yang Momoko harus kalahkan.

Situs resmi tersebut juga mengumumkan kalau ada 2 acara yang akan dibuat demi merayakan ditayangkannya Momo Kyun Sword di Akihabara UDC Theater pada tanggal 29 Juni. Beberapa dari seiyuunya akan tampil di acara tersebut, dan para penggemar bisa mulai mendaftarkan namanya untuk sebuah kesempatan mengikuti acara tersebut sampai tanggal 30 Mei.

momoko

Ayana Taketatsu akan mengisi suara Momoko, seorang gadis yang inspirasinya diambil dari Momotaro. Dia adalah gadis yang suka bengong, dan terlahir dari buah persik, diadopsi oleh sepasang kakek nenek dan hidup bersama dewa anjing, dewa monyet dan dewa burung pegar.

onihime

Minami Tsuda sebagai Onihime, Onihime adalah anak perempuan dari raja setan. Dia adalah gadis yang sangat penasaran dengan dunia manusia, dan tidak pernah mau kalah. Kepalanya pun hanya bisa berpikir lurus, dia tidak mengerti hal-hal yang sulit. Sepertinya dia adalah karakter tomboy yang keras, namun sebenarnya dia juga suka mengumpulkan barang-barang imut dan lucu.

inugami

Wataru Hatano sebagai Inugami (dewa anjing), salah satu teman seperjalanan Momoko, pengetahuannya luas dan menganggap sopan santun sebagai sesuatu yang dijunjung tinggi. Namun karena sifatnya ini, Inugami juga dewa yang paling sering terlibat argumen, tapi dia dapat diandalkan dalam pertarungan jarak dekat.

sarugami

Showtaro Morikubo mengisi peran Sarugami (dewa monyet), teman seperjalanan Momoko yang lain, tidak seperti Inugami yang berkepala dingin, dia adalah tipe binatang yang tidak pernah berpikir dan selalu bergerak sebelum otaknya berputar. Dia sangat pandai dalam pertarungan satu lawan satu.

kijigami

Asami Imai sebagai Kijigami (dewi burung pegar), adalah teman seperjalan Momoko yang terakhir dan satu-satunya wanita dalam grup mereka (lah Momoko bukan wanita?). Kijigami juga bisa berubah menjadi manusia (saya yakin akan banyak fanservice disini) dan menganggap Momoko sebagai figur kakak yang baik. Kijigami memiliki kemampuan bertarung dari udara di wujud binatangnya.

ringo

Shiori Mikami sebagai Ringo, seorang gadis anggota “Celestial Maiden Squad,” dan sepertinya adalah yang terkuat di grupnya. Ringo memiliki kepribadian yang ceria dan penuh semangat, dia pun memiliki kemampuan mengendalikan api, jadi bila terlalu semangat, hati-hati dibakar.

suika

Suzuko Mimori menjadi Suika (semangka, kenapa dia bernama semangka akan saya tinggalkan pada imajinasi kamu), pengguna air dari Celestial Maiden. Dia adalah orang yang sepertinya baik, tapi kata-katanya menusuk ke sanubari. Dia sangat keras kepada teman-temannya tapi sebenarnya dia baik. Karakter yang menyusahkan.

maron

Rumi Ookubo mengisi peran Maron, pengendali tanah dari Celestial Maiden. Dia adalah otak dari segala kelakuan Celestial Maiden, namun dia juga memiliki rasa tanggung jawab yang besar atas misi yang diberikan padanya.

karin

Yuka Ōtsubo sebagai Karin, pengguna angin dari “Celestial Maiden Squad.” Dia adalah yang paling gampang berteman dari seluruh anggota Celestial Maiden.

kaguya

Mikako Komatsu sebagai Kaguya, seorang ilmuwan gila misterius yang datang dari bulan (Hah?). Kalau ada yang gila ya mungkin ya gaya rambut dan tatapan kosongnya itu.

kushinada

Asami Shimoda berperan sebagai Kushinada, pembantu dari “Celestial Maiden Squad.” Dia sangat lembut dan serius, namun terobsesi dengan sesuatu yang berbahaya, yaitu pengorbanan. Bila mode ‘gila’nya sudah keluar maka dia bisa membunuh percakapan dalam sekejap.

sumeragi

Masumi Asano akan berperan sebagai Celestial Maiden Sumeragi, dialah pemimpin dari surga (saya kira Tuhan). Dialah yang mengirim Momoko dan teman-temannya untuk mencari pecahan “Michimi Peach” sebelum diambil para Oni. Walaupun begitu, Sumeragi terus mengawasi mereka dari atas.

enki

Chiaki Takahashi mengisi suara Enki, salah satu dari 4 Leaders dibawah Jakioh. Dialah satu-satunya perempuan diantara keempat pemimpin tersebut dan terus khawatir mengenai Onihime dan dia menyayanginya layaknya adik perempuannya sendiri. Senjata yang digunakannya adalah cambuk.

genki

Hisayoshi Suganuma memerankan Genki, salah satu 4 Leaders. Dia adalah yang paling muda, dan yang paling lemah. Korban bully Enki dan Onihime, dia menggunakan sebuah sumpit yang mengeluarkan gas misterius yang membuat lawannya berhalusinasi.

youki

Cho memerankan Yōki, salah satu 4 Leaders yang sangat senang menggunakan taktik dan dapat menyamar  untuk mengelabui musuhnya, kemudian mengadu domba mereka.

tekki

Hisao Egawa akan memerankan Tekki, 4 Leaders yang terakhir, dia memiliki wawasan militer yang luas, dia adalah orang terkuat kedua setelah Jakioh. Namun walaupun badannya besar, dia sangat cepat hanya bertarung menggunakan tongkat besi saja.

jakiou

Banjou Ginga menjadi Jakioh, penguasa para Oni, dia juga memiliki rencana untuk mengumpulkan pecahan Michimi Peach sebanyak mungkin untuk mengembalikan kekuatan klannya. Dia mungkin kejam, tapi dia sangat menyayangi anak buahnya.

Kibidango Project meluncurkan novel onlinenya secara gratis pada musim panas 2012, light novel tersebut memiliki ilustrasi banyak seniman yang terus berganti sehingga ada ilustrasi baru setiap bulannya. Bahkan proyek ini telah menginspirasi sebuah manga 4koma.

Momo Kyun Sword akan ditayangkan pada musim panas ini.

sumber: Crunchyroll