Tidak Cuma Season Dua “Hitsugi no Chaika” Juga Akan Dapatkan OVA

May 18, 2014 10:13 am
Tidak Cuma Season Dua “Hitsugi no Chaika” Juga Akan Dapatkan OVA

Shocking Truth! Meskipun dikabarkan ceritanya akan selesai dengan season kedua yang akan mulai tayang Oktober tahun ini ternyata adaptasi anime dari light novel Hitsugi no Chaika juga akan mendapatkan OVA tambahan.

shocking-truth-chaika

Blu-ray yang berisikan OVA Hitsugi no Chaika dipastikan akan disertakan pada jilid 12 light novel yang akan dirilis pada bulan Maret 2015, mengingat seri light novelnya juga akan ditamatkan bersamaan dengan berakhir animenya apakah OVA ini akan menjadi penutup yang sesungguhnya dari adaptasi anime Hitsugi no Chaika?

chaika-s2-fi-fix

Seri light novel Hitsugi no Chaika yang dikarang oleh Ichiro Sakaki dan adaptasi animenya ditangani oleh BONES ini bercerita tentang Toru Acura, seorang saboteur yang tidak bisa beradaptasi dengan masa-masa damai. Di tengah hutan dirinya bertemu dengan seorang perempuan yang bernama Chaika Trabant dan membawa peti mati di punggungnya, dan secara tiba-tiba mereka diserang oleh monster yang mengincar Chaika.

Selain diadaptasi menjadi anime, Hitsugi no Chaika juga telah diadaptasi menjadi manga oleh Shinta Sikayama dan diserialisasikan semenjak tahun 2011 pada majalah Shonen Ace yang diterbitkan oleh Kadokawa, selain itu ada juga adaptasi manga 4 panel yang dibuat oleh Kanikama dan diterbitkan semenjak tahun 2011 oleh Kadokawa pada majalah 4-Koma Nano Ace.

sumber: Seventhstyle