Berkat Teknologi PSVita, Di Game Ini Kamu Bisa Mencium Karakternya

May 19, 2014 1:08 pm
Berkat Teknologi PSVita, Di Game Ini Kamu Bisa Mencium Karakternya

Game otome baru untuk PSVita dari Idea Factory Otomate, Nekketsu Inō Bukatsutan Trigger Kiss memasukkan salah satu fitur yang selama ini eksklusif hanya untuk game yang ditujukan untuk pemain pria. Kamu bisa mencium karakternya lewat panel sentuh PSVita! (Bisa diakali memakai jari sih, tapi mana seru kalau cuma kayak begitu?)

db7d55cd

Ceritanya berkisah sputar Futaba Sendo, anak SMU kelas 2 yang baru pindah ke SMU Aizuki. Futaba memiliki kekuatan khusus namun ia orang yang kurang percaya diri setelah melukai temannya dan melarikan diri. Di hari pertama, ia bertemu dengan Azuma dan Yamato setelah tahu tentang kekuatan Futaba dan memaksanya memperlihatkan kekuatannya, Trigger Kiss”. Futaba bisa menggandakan kemampuan orang lain dengan sentuhan, namun cara yang paling efektif adalah via ciuman. Sekarang mengerti kan?

Selain itu karakter pria yang ada antara lain;

1d1f967e

Azuma Kanzaki (Diperankan oleh: Kousuke Toriumi): Azuma adalah kakak kelas yang agresif dan ketua dari unit Kemampuan Khusus di sekolah. Kemampuannya adalah “getaran”, yang membuatnya bisa memanipulasi getaran molekul.

8673a859
Yamato Subaru (Diperankan oleh Kenji Nojima): Yamato adalah kakak kelas bermulut kasar yang terkenal, meskipun biasanya tenang dan rasional. Kemampuannya adalah “akselerasi”, membuatnya bisa bergerak cepat.

2c183c68
Mikado Koga (Diperankan oleh Atsushi Abe): Teman seangkatan Futaba, Mikado adalah orang yang ramah dan populer. Kemampuannya adalah “elektron” yang bisa membuatnya mengendalikan listrik.

89ac71e3
Banri Yamada (Diperankan oleh Daiki Yamashita): Anak kelas satu, kemampuannya masih belum diketahui karena ia hanya bisa mengeluarkannya saat sedang marah.

Gamenya akan dijual 25 September. Konsep mencium karakter dalam game bukan yang pertama kali untuk game otome, karena sudah ada app sejenis yahun 2011 yang dibuat oleh Hakuhodo i-Studio Inc. yang karakternya diperankan oleh Takuya Eguchi. Dan jangan tanya game atau aplikasi sejenis untuk pria. Baru kemarin kita sudah bisa mencium Miku, kan?

Berikutnya apa?

Sumber: ANN