Lepas Lelah dan Linu Selepas Bekerja Dengan Garam Mandi Kantai Collection

May 19, 2014 6:30 pm
Lepas Lelah dan Linu Selepas Bekerja Dengan Garam Mandi Kantai Collection

Bagi semua Teitoku (admiral/laksamana) dari game Kantai Collection, apakah kamu semua pegal setelah bekerja seharian penuh? Perkenalkan, garam mandi “Kaiji no Yu” (Mandi Air Panas Angkatan Laut), tentu sudah berbau-bau KanColle kan? Karena memang garam mandi ini akan memiliki tema gadis-gadis dari KanColle, tapi sayangnya, ada yang sedikit berbeda dengan jenis kelamin mereka.

kancolle girls bath salt

kancolle girls bath salt (4) kancolle girls bath salt (3) kancolle girls bath salt (2)

Produk ini akan dirilis sebanyak 4 jenis, dan namanya diambil dari kapal-kapal yang ada di Kantai Collection, mereka adalah Hyuga, Kongou, Murasame dan Souryuu. Di atas terdapat gambar keempat gadis tersebut, namun dibawah ini mungkin adalah mimpi burukmu. Apalagi bila kamu adalah admiral yang sudah melewati petualangan hebat demi menikahi salah satu dari gadis tersebut.

kancolle boys bath salt (2) kancolle boys bath salt

Bila melihat sisi baiknya, sekarang kamu bisa bermain KanColle sambil berendam, dan kamu bisa bilang “Sedang mandi bersama Kongou nih!” di media sosial. Walaupun sebenarnya kamu sedang mandi dengan Kongou yang cowok. Mungkin bila memang kamu sedikit mengarah ke dunia, ‘sana’, saya tidak melarang, toh cinta mengenal batasan. Masuk rumah saja bisa memakai pintu depan dan belakang kan?

Namun demi relaksasi mandi yang lebih menyenangkan, ada baiknya kamu menutup mata saat membeli garam mandi ini, supaya ingatanmu akan kanmusu (kapal moe) yang cantik tidak menghilang dari ingatanmu.

sumber: ANN
gambar: pixiv/xanado